Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » MU, Inter, dan Chelsea Berebut Lucas

MU, Inter, dan Chelsea Berebut Lucas



Agen Lucas Rodrigues Moura da Silva, Wagner Ribeiro, mengatakan, kliennya diincar oleh tiga klub raksasa Eropa. Manchester United (MU), Inter Milan, dan Chelsea menyatakan tertarik mendapatkan bakat Sao Paulo tersebut.

"Lucas sudah memiliki apa yang dibutuhkan oleh (klub) Eropa. Dia adalah seorang pemain yang kuat, cepat, dan punya tembakan yang baik. Saya telah dihubungi oleh MU, Inter, dan Chelsea yang menginginkan jasa Lucas," ungkap Ribeiro seperti dilansir ESPN Star.

Pemain berusia 19 tahun ini sudah memiliki 11 caps untuk timnas Brasil. Karena bakatnya, gelandang serang ini dijuluki "Wonderkid" dan merupakan pemain yang selalu berada di starting line-up Sao Paulo. Bersama dengan Leandro Damiao, Neymar, dan Fanso, Lucas pun menjadi pemain yang memukau.

Namun, transfer pemain tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat. Menurut Wagneiro, saat ini belum ada negosiasi dengan tim-tim tersebut dan Lucas belum ingin pergi dari Sao Paulo.

"Mereka (klub peminat) harus bernegosiasi terlebih dahulu dengan Sao Paulo. Yang paling penting adalah apa yang mereka inginkan dan mereka telah mengatakan bahwa sekarang tidak ada negosiasi. Pemain (Lucas) belum ingin pergi dari tim dan Sao Paulo pun belum ingin menjualnya," ujar Wagneiro.


Source
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel MU, Inter, dan Chelsea Berebut Lucas ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Sabtu, 07 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang MU, Inter, dan Chelsea Berebut Lucas dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger