Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Demonstran berebut foto bareng polwan cantik Yogya

Demonstran berebut foto bareng polwan cantik Yogya

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Rakyat (ARM) memblokir Kawasan Malioboro Yogyakarta. Di depan Gedung Agung DIY, puluhan mahasiswa berebut untuk foto bareng dengan polwan cantik yang berada di lapis depan.




Mahasiswa dari berbagai kampus di Provinsi DIY itu dengan antusias mengabadikan gambar mereka duduk dan berdiri di samping para polwan itu.

"Hitung-hitung buat narsis bisa jadi dokumen untuk diabadikan kalau pulang kampung dan tidak kuliah di Yogya lagi," seloroh salah seorang mahasiswa dari ISI Yogyakarta.

Bahkan Kapolrestabes Yoga AKBP Mustakim ikut mendampingi foto bersama antara para mahasiswa dan polwan. Senyum diwarnai canda dan gurauan membuat cair polwan dan mahasiswa.

Sampai berita ini diturunkan, mahasiswa masih melakukan orasi. Namun, aksi foto bersama langsung berhenti ketika mahasiswi berorasi agar tidak terpancing dengan pengalihan perhatian dengan adanya polwan cantik di depan.

"Jangan terpancing dengan keberadaan polwan cantik di depan. Yang pasti kita harus tetap memperjuangkan aspirasi rakyat untuk menolak kenaikan BBM," tegas mahasiswi yang berorasi.

Ratusan mahasiswa yang awalnya duduk-duduk kini berdiri merapat ke replika babi yang ada ditengah-tengah antara polwan dan mahasiswa.[ian]

Source

Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Demonstran berebut foto bareng polwan cantik Yogya ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Senin, 02 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Demonstran berebut foto bareng polwan cantik Yogya dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

2 komentar:

Matemacinta mengatakan...

whaha, ada2 aja ya, tp lebih bagus bergaya narsis gini daripada bergaya merusak kyk demonstran lainnya

Haris Benchmark mengatakan...

iya...iya, bro ...

klw lelaki , gmn pun anarsisnya wktu demo, pasti lumpuh klw ngliat wanita cantik,, ckckckck

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger