Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Zoomer X, Skubek Outside The Box Dari Honda

Zoomer X, Skubek Outside The Box Dari Honda



Gelaran tahunan Bangkok International Motor Show (BMS) 2012 pekan lalu mengambil tema Technology Difference. Pabrikan motor telah melakukan berbagai inovasi untuk motor masa depan. Inovasi ini tercipta untuk memenuhi kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Yakni ramah lingkungan dan penggunaan BBM seefisien mungkin.

Pabrikan Honda misalnya, mengenalkan sebuah motor concept, Zoomer X. Konsep yang outside the box ini menghadirkan kesan yang futuristik namun fun. Chiaki Kato President AP Honda Co., LTD mengungkapkan kalau konsep fun ini membebaskan pengendara untuk menjadi diri sendiri. “Jalankan hidupmu dengan caramu sendiri,” tegasnya.





Zoomer X memiliki desain unik dengan suspensi ayam jago. Bodi mesin kokoh dengan menyodorkan konsep bagasi superlebar. Jauh lebih besar volumenya dibanding dengan konsep Helm-in di motor Honda saat ini. Sebagai motor concept, Zoomer X akan diproduksi massal. “Nantinya motor ini juga akan diproduksi secara global,” ungkapnya tanpa menyebutkan kapan pastinya.

Selain menghadirkan skubek concept, lewat BMS kali ini Honda Thai juga mengenalkan skubek premium lainnya. Adalah PCX 150, skubek yang dipastikan juga akan meluncur dan meramaikan pasar matik di Indonesia.





PCX 150 juga sudah dilengkapi sistem ESP alias Enhanced Smart Power. Yakni, teknologi mesin yang mengkombinasikan mesin berkapasitas 150cc dengan pendinginan air dan low friction.

Source
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Zoomer X, Skubek Outside The Box Dari Honda ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Sabtu, 07 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Zoomer X, Skubek Outside The Box Dari Honda dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger