Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Giggs: MU Main Buruk & Harus Segera Bangkit

Giggs: MU Main Buruk & Harus Segera Bangkit

Manchester - Ryan Giggs mengakui bahwa Manchester United bermain buruk dalam laga melawan Wigan Athletic. Ia pun mengingatkan rekan-rekannya untuk langsung bangkit di laga berikutnya.

Pada pertandingan di DW Stadium, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB, MU menelan kekalahan 0-1 akibat gol dari Shaun Maloney. 'Setan Merah' tidak diperkuat oleh Paul Scholes pada laga itu dan nyaris didominasi Wigan sepanjang laga.

Tanpa Scholes, aliran bola skuad arahan Sir Alex Ferguson itu tak berjalan dengan baik. Giggs juga mengakui bahwa mereka terlalu banyak kehilangan bola.

"Kami tak perlu terlalu kecewa. Kami memang main buruk," ujarnya kepada MUTV.

"Contohnya, permainan operan kami tak seperti biasanya dan kami selalu kehilangan bola. Jelas, Anda juga harus memuji Wigan. Mereka terus memberi kami tekanan," lanjutnya.

Akibat kekalahan itu, jarak antara MU dan Manchester City kini mengecil lagi menjadi lima poin. Persaingan menuju gelar juara pun masih panas.

"Yang terpenting sekarang, kami sudah melupakannya. Kami harus bangkit kembali," tegas Giggs.

( roz / mrp )


SOURCE
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Giggs: MU Main Buruk & Harus Segera Bangkit ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 13 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Giggs: MU Main Buruk & Harus Segera Bangkit dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger