Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » YouTube Uji Coba Opsi Pay-Per-View Untuk Konten Khusus di YouTube Live

YouTube Uji Coba Opsi Pay-Per-View Untuk Konten Khusus di YouTube Live

YouTube baru saja mengumumkan via blog resmi mereka pada hari ini bahwa tim developer mereka telah menambahkan fitur khusus untuk para publisher rekanan YouTube untuk menarik biaya pay-per-view pada ajang streaming khusus di YouTube Live. Sebagai contoh adalah channel UFC, channel tersebut bisa mengenakan tarif khusus pada para penonton YouTube yang menonton sebuah pertandingan tertentu setelah mereka menyelesaikan opsi pembayaran untuk sebuah video tertentu.

Mengenakan tarif khusus untuk menonton sebuah ajang streaming secara live di YouTube saat ini masih terbatas bagi para pengguna yang bertempat tinggal di Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Perancis dan Kanada. Layanan streaming video berbayar sebenarnya telah diperkenalkan oleh UStream pada bulan Oktober tahun 2010. Tak hanya itu, tim developer YouTube juga memberikan kesempatan bagi para pembuat konten untuk menambahkan banner serta Google Adsense dalam halaman video mereka, plus real-time analytics untuk digunakan sebagai preview tentang liputan ajang secara live sebelum si pemilik konten video mem-publish video tersebut di halaman video YouTube mereka.

Akses untuk data secara real-time akan memungkinkan para pembuat konten video untuk memeriksa daerah bagian mana saja yang sedang menonton video streaming mereka, juga informasi tentang jumlah playback, jumlah penonton pada saat tersebut, serta jumlah waktu rata-rata yang dihabiskan untuk menonton streaming feed.

Para publisher YouTube Live juga akan mendapatkan akses gratis untuk Wirecast, software seharga $449 tersebut akan memungkinkan para pembuat konten untuk menghadirkan beberapa video feed secara bersamaan pada waktu broadcast. Sebagai contoh, jika seorang stand-up comedian sedang melakukan broadcasr via sebuah live streaming feed, maka pihak yang memiliki akses Wirecast akan mampu mengakses pada berbagai sudut kamera yang berbeda serta audio feed yang dipancarkan dari perlengkapan yang terdapat di tempat tersebut.

Akses untuk YouTube Live ini memang masih terbatas pada sejumlah kelompok rekanan YouTube saja, namun manajemen YouTube telah berencana untuk menghadirkan layanan tersebut pada kelompok pengguna yang lebih luas pada tahun ini. Sayangnya tidak ada pengumuman resmi tentang jadwal pasti untuk rencana tersebut.


SOURCE
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel YouTube Uji Coba Opsi Pay-Per-View Untuk Konten Khusus di YouTube Live ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Kamis, 12 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang YouTube Uji Coba Opsi Pay-Per-View Untuk Konten Khusus di YouTube Live dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

2 komentar:

Dusta yang Dibolehkan mengatakan...

ada z terus jalan yang bisa menjadi duit. tinggal kualitas sinya z lagi ne.hehehe

berkunjung blik ya bro.. salam BB

Haris Benchmark mengatakan...

ya bnr gan, dimana ada usaha dsitu ada jalan, yg penting kemauan dan niat dr diri kita dlu gan untuk tetap berusaha agar duit bisa datang,hehe...

btw, agan pake koneksi apa gan ????

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger