Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » City Diklaim Takkan Jual Balotelli

City Diklaim Takkan Jual Balotelli

Manchester - Tingkah Mario Balotelli yang kian hari makin bikin kesal Manchester City membuat isu jika si pemain Italia itu akan dilego musim panas nanti. Hal yang mana dibantah langsung oleh agen Balotelli, Mino Raiola.

Menyusul serangkaian tindakan kontroversinya selama dua musim terakhir, termasuk kartu merah yang diterimanya saat melawan Arsenal lalu, sudah membuat kesabaran Roberto Mancini habis.

Manajer asal Italia itu menegaskan tidak akan lagi memainkan Balotelli di sisa pertandingan musim ini. Lalu setelahnya muncul gosip jika City dan Mancini sudah bersepakat akan melepas Balotelli di bursa transfer besok.

Tersebut jika AC Milan, Inter Milan dan Juventus berniat mendatangkan striker 21 tahun itu itu ke Italia. Kemudian berita itu langsung dibantah oleh Raiola yang merupakan agen Balotelli.

"Saya berada di Manchester tapi tidak mengurusi soal bursa transfer. Tidak ada keinginan Manchester City menjual pemain itu," tukas Raiola seperti dilansir Sportinglife.

"Dia (Balotelli) selalu mengatakan jika dia bahagia berada di Manchester dan sudah menemukan kenyamanannya," sambungnya.

"Tentu saja kenyamanan itu akan hilang ketika segalanya berjalan tidak baik," pungkasnya.



( mrp / roz )
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel City Diklaim Takkan Jual Balotelli ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 13 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang City Diklaim Takkan Jual Balotelli dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger