Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » 'Kepercayaan Diri City Meningkat Lagi'

'Kepercayaan Diri City Meningkat Lagi'

Manchester - Kekalahan Manchester United dari Wigan Athletic berarti banyak untuk Manchester City. Sergio Aguero menyebut jika moral para pemain The Citizens kini kembali meningkat dan yakin masih bisa bersaing di jalur juara.

Sebelum laga pekan ke-33 pertengahan pekan ini, City sudah berbeda delapan poin dengan MU karena mereka kalah 0-1 dari Arsenal, sedangkan 'Setan Merah' menang atas Queens Park Rangers akhir pekan lalu.

Sebuah kondisi yang membuat Roberto Mancini hampir menyerah bersaing dengan MU memperebutkan gelar juara. Tapi dalam semalam pesimistis itu berubah jadi optimisme.

Kekalahan 0-1 MU dari Wigan yang dibarengi dengan kemenangan 4-0 City atas WBA membuat selisih poin terpangkas menjadi lima dengan Liga Inggris menyisakan lima pekan lagi.

Dengan keadaan seperti ini Aguero menyebut jika optimisme rekan-rekannya kembali membuncah tinggi dan masih percaya titel Liga Inggris bisa direbut. Apalagi City dan MU masih bertemu akhir bulan ini di Etihad Stadium.

"Jelas penting bisa meraih kemenangan, kami tahu harus menang terus dan berharap MU kehilangan angka. Dan itu pun terjadi," tutur Aguero seperti dilansir ESPN Star.

"Mereka kehilangan tiga poin, di mana itu memberi kami kepercayaan diri tinggi untuk bertarung memperebutkan titel juara Liga Inggris," sambungnya.

"Kami harus fokus saat ini di sisa lima pertandingan ini dan mencoba untuk terus menang, untuk memenangi poin dan lalu (ketika) United datang ke sini (Etihad Stadium --red), kami berharap bisa memenangi seluruh laga."

"Hal yang terpenting adalah untuk tetap menang dan itu satu-satunya cara terbaik," pungkasnya.

( mrp / mrp ) 


Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel 'Kepercayaan Diri City Meningkat Lagi' ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 13 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang 'Kepercayaan Diri City Meningkat Lagi' dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger