Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Perjuangan Di barengi dengan Kopi dan Do'a

Perjuangan Di barengi dengan Kopi dan Do'a

Huh, pagi ini badan terasa capek sekali setelah satu malam begadang ampe pagi, cuma bisa tidur 2 jam terus bangun lagi buat berangkat ke kampus. Lumayan sulit perjuangan ini, perjuangan untuk menjadi seseorang yang lebih Professional dan harus berusaha belajar dan terus belajar dan mengerjakan semua tugas-tugas yang diberikan oleh Dosen.




Menyelesaikan makalah sebanyak 6 buah dalam satu malam dan ditulis tangan pada kertas folio bergaris , kalau menurut saya bukanlah hal yang mudah justru sangat sulit, apalagi sekarang ini jaman sudah beralih ke sistem digital, kok masih disuruh nulis pake tangan. Namun, inilah sebuah arti dari perjuangan malam yang melelahkan, namun dibalik itu semua saya tetap optimis, dan pantang menyerah sampai akhirnya tugas semuanya selesai saya kerjakan.

Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Perjuangan Di barengi dengan Kopi dan Do'a ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Kamis, 29 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Perjuangan Di barengi dengan Kopi dan Do'a dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger