Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Hacker Anonymous Ancam Akan Mematikan Jaringan Internet Tanggal 31 Maret Besok

Hacker Anonymous Ancam Akan Mematikan Jaringan Internet Tanggal 31 Maret Besok

Internet sudah hal yang tidak asing lagi bagi seluruh umat dimuka bumi ini, bahakn segala aktifitas keseharian selalu dhubungkan dengan aktifitas dunia maya ini, baik itu transfer uang, ngirim data (e-mail, gambar, musik), dan bahkan internet merupakan ladang bisnis terbesar bagi siapa saja yang dapat menjalankannya. Namun, disatu sisi ada pihak-pihak tertentu yang dirugikan dan ada pihak tertentu yang melakukan tuntuntan terhadap suatu tindakan yang mereka menganggapnya dapat merugikan orang banyak. Yang pasti disini akan bermunculan Pro dan Kontra pada nantinya.

Group hacker paling fenomenal di dunia, Anonymous, kembali membuat ulah, kali ini mereka berencana untuk mematikan jaringan internet pada hari Sabtu tanggal 31 Maret 2012.
Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes terhadap SOPA, Wallstreet dan para pemimpin dunia yang dianggap tidak bertanggungjawab serta para bankir yang dinilai rakus dan memperkaya diri sendiri.

Mereka secara lantang mengatakan ““Tolong diingat, ini adalah bentuk protes, kami tidak berusaha ‘membunuh’ internet, kami hanya mematikannya sementara waktu di titik yang paling penting.”

Anonymous dinilai bisa melakukan gangguan internet lokal tapi hal tersebut diperkirakan akan dipusatkan pada jaringan tempat mesin hacking utama mereka berada. Anonymous diperkirakan akan mematikan server inti DNS sehingga membuat situs-situs tidak dapat diakses.

Para pakar keamanan internet dari Errata Security mengatakan bahwa aksi seperti itu memang efektif tapi tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan. Bahkan Robert Graham mengatakan bahwa tidak mungkin Anonymous bisa mematikan seluruh jaringan internet secara bersamaan dalam waktu yang sama.

Namun tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia teknologi, kita lihat saja bagaimana aksi Anonymous pada tanggal 31 Maret nanti.

Source

Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Hacker Anonymous Ancam Akan Mematikan Jaringan Internet Tanggal 31 Maret Besok ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Kamis, 29 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Hacker Anonymous Ancam Akan Mematikan Jaringan Internet Tanggal 31 Maret Besok dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger