Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Langkah jitu mengkonversikan photo menjadi teks

Langkah jitu mengkonversikan photo menjadi teks

Pernahkah anda melihat sebuah kumpulan teks yang berbentuk photo ? Anda pun dapat membuatnya dengan mudah tanpa harus menggunakan Photoshop. Cukup dengan bantuan website photo2text, photo anda pun akan terlihat lebih cantik layaknya menggunakan efek teks secara professional.

Untuk melakukan hal tersebut sangatlah mudah, bahkan bagi orang awam sekalipun. Silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Silakan siapkan terlebih dahulu photo yang akan anda convert nantinya.
2. Buka alamat photo2text.com. Kemudian klik tombol browse, cari photo anda yang akan di konversi dan klik open. Jika sudah, klik tombol submit .


3. Silakan tunggu sebentar dan hasilnya akan langsung ditampilkan pada halaman. Sampai pada tahap ini, anda belum dapat mendownload hasil photo.



4. Lanjutkan dengan memasukkan nama nick-name anda dengan menekan tombol Submit. Jika nick-name anda sudah ada yang memakai, silakan gunakan nick-name yang lain.



5. Jika sudah, pada halaman selanjutnya Anda dapat melakukan pengaturan seperti tingkat Brightness dari photo atau memilih karakter apa saja yang membentuknya .





6. Untuk mendownload photo, klik tombol Download Now. Foto akan berbentuk file TXT yang dapat dibuka di Notepad atau aplikasi lain. Selain itu, photo yang sudah jadi akan tersimpan di website. Cukup salin link yang diberikan dan anda dapat membukanya kapan saja.




7. Silakan buka file di Notepad. Anda dapat mengatur besarnya photo dengan mengubah ukuran font. Cukup copy photo menggunakan fasilitas PrintScreen dan paste-kan di Photoshop dan simpan sebagai file gambar.




8. Selamat mencoba, mohon kripik pedasnya yg dapat membangun kemajuan untuk kemajuan blog ini pada kolom komentar di bawah .
Salam Blogger Newbie :-))
















Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Langkah jitu mengkonversikan photo menjadi teks ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Kamis, 22 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Langkah jitu mengkonversikan photo menjadi teks dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger