Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Langkah Install Aplikasi Winrar

Langkah Install Aplikasi Winrar

Bagi yang sudah lama berkecimpung di dunia komputer pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya software Winrar. Nah, aplikasi ini berguna untuk membuka file yg di compress dengan extention RAR. Biasanya aplikasi ini sangat berguna apabila anda sering mendownload di internet, baik itu ebook, file, software dan sebagainya. Karena hampir 85% ke atas, semua file yang ada di Internet sudah di Kompress dengan menggunakan Winrar. Sehingga untuk membukanya kembali di komputer kita juga harus menggunakan Aplikasi Winrar tersebut .

Nah, bagaimana jika di kompi anda belum ter install aplikasi winrar ?? Jangan panik, silakan ikuti langkah - langkah yang dijelaskan oleh Mr. Benchmark dibawah ini :
1. Siapkan cemilan di samping, supaya ga kelaperan, whahahaha...
2. Kalau anda belum mempunyai aplikasi Winrar silakan di download disini
3.Selanjutnya silakan menuju file Winrar yang sudah anda download tade, misalkan disini saya meletakkannya di dekstop.


4. Selanjutnya, silakan double klik file Winrar yang telah anda download tadi, akan muncul gambar seperti di bawah. dan klik saja Install.Tunggu proses installasi akan berjalan sesaat.



5. Kemudaian , akan muncul gambar seperti dibawah. Dan pada pilihan Associate WinraR with silakan ceklist semua pilihan yg ada dengan mngklik menu Select all. Selanjutnya klik tombol OK, dan terakhir pilih Done.




6. Selanjutnya silakan close dlu Jendela Windows Explorer anda, dan silakan open winrar anda dengan cara klik Statr Menu, kemudian pilih Folder Winrar>>winrar.



7. Selanjutnya akan terbuka jendela winrar seperti dibawah. Perlu anda perhatikan bahwa winrar yg sudah anda install tersebut, cuma bertahan beberapa hari (trial). Dapat dilihat dari keterangan pada jendela Winrar di pojok kiri atas (panah merah)




8. Selanjutnya, agar lambang trial tadi hilang, silakan jalankan file aktivasi untuk winrar. Jika belum punya silakan di download disini

9. Silakan jalankan file aktivasi yang sudah di download tadi, pilih Generate,ketika muncul jendela confirmasi, klik saja Yes,dan pilih atau klik Save, dan terakhir klik OK.







10. Terakhir, silakan restart komputer anda, dan Winrar akan otomatis Autorun dan terintegrasi dengan file-file anda yg ber extention RAR.

11.Semoga sukses. Mohon kritik dan sarannya yng membangun untuk blog ini, silakan masukkan komentar anda pada kolom komentar dibawah :-)








Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Langkah Install Aplikasi Winrar ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Rabu, 21 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Langkah Install Aplikasi Winrar dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger