Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Selamat Tinggal Windows Mobile

Selamat Tinggal Windows Mobile


Cukup lama tidak terdengar ponsel dengan flatform Windows Mobile, salah satu ponsel yang populer dengan Windows Mobile-nya yakni HTC Touch. Apa kabarnya OS besutan Microsoft tersebut ?

Seiring dengan perpindahan Microsoft dari ke perangkat mobile terbarunya dengan Windows Phone, The Windows Phone Team  mengabarkan akan menutup akses marketplace bagi pengguna perangkat Windows Mobile 6.X mulai 9 Mei mendatang sehingga setelah tanggal tersebut sistem operasi lama tersebut tidak lagi dapat mendownload ataupun mengupdate aplikasi yang dimilikinya.

Nantinya aplikasi yang didapatkan dari marketplace Windows Mobile nantinya tetap bisa dinikmati. Hanya saja jika diformat ulang maka aplikasi yang tersebut akan terhapus hal ini muncul dikarenakan rencana dari Microsoft untuk menutup store aplikasi sekaligus mengakhiri pengembangan OS Windows Mobile. Tapi kita tunggu saja kabar resmi dari Microsoft menyangkut hal ini .
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Selamat Tinggal Windows Mobile ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Kamis, 22 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Selamat Tinggal Windows Mobile dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger