Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Promotor Rogoh Kocek Rp 35 Miliar Untuk Boyong Linkin Park Ke Indonesia

Promotor Rogoh Kocek Rp 35 Miliar Untuk Boyong Linkin Park Ke Indonesia

Biaya puluhan miliar itu untuk mengimpor peralatan sound system langsung dari Kanada demi mendukung kelancaran konser Linkin Park.


Konser di Indonesia tinggal menghitung hari. Demi memboyong band asal California itu, promotor Big Daddy Indonesia sampai rela merogoh koceknya sebanyak USD 4 juta atau sekitar Rp 35 miliar untuk biaya sound system.

"Untuk memastikan konser Linkin Park ini lebih spektakular dibandingkan sebelumnya, total biaya produksi dan investasi yang kami keluarkan adalah sekitar USD 4 juta," kata Sekertaris Prima Java Kreasi Hanny Marpaung, Jumat 16 September. "Sound system itu dipastikan akan memacu adrenalin untuk menunjang hentakan musik Linkin Park yang dikenal sebagai high energy rock band."

Sound system untuk konser yang akan digelar 21 September di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 20.00 WIB tersebut dibeli langsung dari Kanada. Sound system teranyar keluaran Adamson Toronto itu memiliki bobot 20 ton dan kekuatan hingga 121 desibel.

Untuk semakin menggenjot penjualan tiket, Big Daddy bekerjasama dengan operator GSM 3 (Tri) memberikan diskon sampai Pelanggan cukup menunjukkan nomor Tri yang digunakan di seluruh konter resmi penjualan tiket konser, serta di 3Store Plaza Semanggi Jakarta mulai tanggal 14-21 September 2011. Pelanggan Tri berhak mendapatkan diskon tiket konser Linkin Park untuk kategori Green, Purple, dan Orange. Maksimal pembelian dibatasi 4 buah selama persediaan masih ada.

Harga tiket dibagi dalam tujuh kelas. Untuk kelas VVIP dibandrol Rp 4 juta, kelas Festival Rp 1,2 juta, kelas Green Rp 920 ribu, kelas Blue Rp 1,75 juta, kelas Yellow Rp 2,3 juta, kelas Orange Rp 520 ribu, dan kelas Purple Rp 720 ribu. Saat ini tiket konser Linkin Park di Jakarta untuk kelas VVIP dan Festival telah terjual habis.

"Linkin Park adalah grup band papan atas yang memiliki basis penggemar sangat besar di Indonesia. Kami ingin menjembatani pelanggan kami yang adalah pecinta grup ini untuk dapat menyaksikan langsung Linkin Park beraksi di Jakarta," kata Bhuwan Kulshreshtha Chief Commercial Officer Tri. "Kemudahan ini kami berikan sebagai apresiasi dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan saat mereka berkomunikasi menggunakan Tri."

Ini adalah konser kedua Linkin Park di Indonesia. Sebelumnya grup yang digawangi oleh Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Joe Hahn dan Mike Shinoda itu pernah menggelar konser di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, 13 Juni 2004. Konser ini sendiri merupakan bagian dari tur 'A Thousand Suns World Tour' untuk mempromosikan album "A Thousand Suns" yang dirilis tahun lalu.

 Sumber : wowkerennews

Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Promotor Rogoh Kocek Rp 35 Miliar Untuk Boyong Linkin Park Ke Indonesia ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 16 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Promotor Rogoh Kocek Rp 35 Miliar Untuk Boyong Linkin Park Ke Indonesia dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger