Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Timnas U-23 Target Hadapi China dan Korea

Timnas U-23 Target Hadapi China dan Korea



Pelatih timnas U-23 Indonesia Rahmad Darmawan terus mengasah kemampuan pasukannya sebagai persiapan untuk tampil di SEA Games XXVI, November mendatang. Setelah uji coba di Hongkong, pelatih yang disapa RD itu menargetkan melakukan uji coba menghadapi China, Korea atau Australia.

Pada laga uji coba pertama tur ke Hongkong, Timnas U-23 berhasil meraih kemenangan atas tuan tumah East Asian Games di Stadion Kowloon Bay Park, Kamis, 15 September, malam WIB. Yongki Aribowo dkk menang empat gol tanpa balas.

Selanjutnya, Yongki cs rencananya bakal menghadapi Hong Kong Rangers di Stadion Aberdeen Sports, Minggu, 18 September. Jadwal selanjutnya adalah menjajal Kitchee FC di Stadion Tseung Kwan 0 Sport pada hari Kamis, 22 September.

Rahmad mengatakan bahwa selepas tur dari Hongkong, timnas akan kembali ke Tanah Air. Setelah itu, Rahmad mengagendakan untuk melakukan uji coba lagi menghadapi dua tim asing. Tapi jika negosiasi gagal, mantan pelatih Sriwijaya FC itu telah menyiapkan klub lokal sebagai lawan.

"Yang pertama kita akan melakukan pemusatan latihan di Bandung dari tanggal 25 September sampai 1 Oktober. Lalu, akan ada dua ujicoba dengan dua tim luar negeri," kata Rahmad. "Mungkin China dan Korea. Atau Australia. Kalau mereka tidak bisa, kita akan uji coba dengan Persib, Persikab atau Persija."

sumber : wowkeren
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Timnas U-23 Target Hadapi China dan Korea ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 16 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Timnas U-23 Target Hadapi China dan Korea dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger