Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Usai Singapura, Ruth Sahanya Gelar Konser di Malaysia

Usai Singapura, Ruth Sahanya Gelar Konser di Malaysia

Jakarta - Usai menghelat konser tunggal di Singapura Juni lalu, penyanyi Ruth Sahanaya kembali akan menggelar konser. Kali ini istri Jeffry Waworuntu itu akan menghibur rakyat Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam konser yang akan digelar pada 17 Desember 2011 itu, Uthe juga siap berduet dengan penyanyai asal Malaysia, Khadija. Rencananya Uthe juga akan membawakan 30 buah lagu.

"Saya akan berduet dengan penyanyi Malaysia, Khadija. Dalam setiap performence, saya selalu menampilkan yang terbaik, tentunya itu akan menjadi sesuatu yang spesial," ujar Uthe saat ditemui di Exelcior Cafe, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2011).

Uthe juga mengaku memang sejak lama sudah memimpikan menggelar konser tunggal di Malaysia. Ia juga merasa Negeri Jiran sebagai salah satu negara yang telah membesarkan namanya.

"Ini suatu kesempatan buat saya juga yang sudah lama ditunggu-tunggu, karena dari awal karier saya pun dari album saya yang pertama tahun 1986 sudah dirilis dan diedarkan di KL," ucapnya lagi.

Uthe akan membawa 50 rombongan yang terdiri dari penari latar dan band pengiring dari Edwin Saladin. Pelantun 'Ingin Kumiliki' itu juga berkeinginan untuk membawa 'Konser 25th Anniversary Ruth Sahanaya' ke Australia suatu saat nanti.

 (kmb/nu2)

Sumber : detikhot
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Usai Singapura, Ruth Sahanya Gelar Konser di Malaysia ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Rabu, 14 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Usai Singapura, Ruth Sahanya Gelar Konser di Malaysia dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger