Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Film "The Raid" Mendapat Apresiasi di Toronto

Film "The Raid" Mendapat Apresiasi di Toronto


KOMPAS.com — Fim The Raid mendapat apresiasi positif setelah tayang sebagai fim pembuka di program Midnight Madness di Toronto International Film Festival 2011, Kanada. Pemutaran film pada 8 September itu menandai rilis internasional pertama The Raid, film kedua PT Merantau Films. Hadir dalam pemutaran perdana itu sutradara Gareth Evans serta pemeran utama, Iko Uwais dan Joe Taslim.





Selain apresiasi positif para penonton, The Raid mendapat apresiasi serupa dari para sineas dan kritikus film. Bahkan, The Raid menjadi trending topic di Twitter Kanada dan disebut sebagai "The Most Talked About Film".

Selain itu, Sony Pictures Worldwide Acquisition (SPWA) membeli hak distribusi The Raid untuk wilayah Amerika. SPWA mendaulat Linkin Park sebagai music scorer film The Raid yang rilis di wilayah distribusinya.

Mike Shinoda dari Linkin Park menyatakan sangat antusias menggarap music scoring The Raid, yang sekaligus menjadi debutnya mengerjakan music scoring. Shinoda bekerja sama dengan Joseph Trapanese, komposer berbakat yang menggarap film Walt Disney Tron: Legacy pada tahun 2010.
Intan Melvina dari PT Merantau Films, Rabu (14/9/2011) di Jakarta, menyatakan, untuk wilayah Indonesia, The Raid dirilis pada Januari 2012.




Sumber : Kompas
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Film "The Raid" Mendapat Apresiasi di Toronto ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 16 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Film "The Raid" Mendapat Apresiasi di Toronto dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger