Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Istri Irfan Bachdim Bantah Rumor Kehamilan

Istri Irfan Bachdim Bantah Rumor Kehamilan

Jennifer Kurniawan mengaku kalau ia belum hamil namun sangat berharap bisa segera memiliki momongan.




Istri , Jennifer Kurniawan, angkat bicara tentang rumor kehamilannya. Wanita yang berprofesi sebagai model ini mengaku kalau kabar tersebut tidak benar.

"Nggak bener isu itu, saya tidak hamil," ujar Jennifer usai mendampingi Irfan di acara nonton bareng film 'Tendangan dari Langit' di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis 15 September. "Saya berharap, tapi belum dikasih."

Secara fisik, Jennifer yang hadir dengan pakaian kasual itu juga tidak menunjukkan perubahan. Sama sekali tak tampak perut membesar sebagai tanda wanita yang tengah hamil.

Beredarnya isu kehamilan Jennifer mulai terkuak sejak ia dan Irfan menikah tiba-tiba di Belanda, Jumat 8 Juli. Belakangan, rumor tersebut kembali mencuat setelah kakak itu jarang terlihat di tempat umum.

Beberapa waktu lalu, manajer Jennifer, Erlin, telah mengungkapkan kalau model keturunan Jerman-China itu kini tinggal di Malang, Jawa Timur. Ditambahkan Erlin, Jennifer saat sedang fokus menjadi istri bagi Irfan.

"Memang sengaja dikurangi, ada job-job fashion show atau job off air atau on air nggak diambil," kata Erlin pada awal September lalu. "Dia memang mengurangi kegiatannya setelah menikah karena ia ingin jadi istri yang baik untuk Irfan."








Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Istri Irfan Bachdim Bantah Rumor Kehamilan ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 16 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Istri Irfan Bachdim Bantah Rumor Kehamilan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger