Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Creed Garap Album, Alter Bridge Diliburkan

Creed Garap Album, Alter Bridge Diliburkan

Jakarta - Tiga dari empat personel Alter Bridge adalah punggawa band Creed. Karena ketiganya akan menggarap album baru Creed, Alter Bridge pun harus diliburkan untuk sementara.

Sejak 2010 silam, Alter Bridge disibukkan dengan tur, konser juga promo album 'Alter Bridge III'. Kini masa itu pun hampir berlalu. Scott Phillips (drum), Mark Tremonti (gitar) dan Brian Marshall (bass) akan fokus untuk menggarap album kelima Creed.

'Kami punya beberapa minggu lagi untuk tur ini, lalu istirahat sebentar untuk beberapa konser di Eropa. Kami akan selesai di Wembley Arena, London. Itu akan menjadi konser luar biasa dan penutup buat kami," ujar Scott dilansir Rockaaa, Jumat (16/9/2011).

Alter Bridge pun telah merencanakan segalanya. Selama tiga personelnya sibuk dengan Creed, sang vokalis Myles Kennedy akan membantu album Slash. Scott pun tak mau berlama-lama membiarkan Alter Bridge libur.

"Tahun depan Myles bekerja dengan Slash, sementara kami akan bersama Creed. Lalu kami akan tur dan kembali sebagai Alter Bridge. Menunggu 2013 untuk materi baru," tandas Scott.

Kini pelantun hits 'Buried Alive' itu masih harus meneruskan konsernya hingga akhir November mendatang.

 (yla/mmu)

Sumber : detikhot
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Creed Garap Album, Alter Bridge Diliburkan ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 16 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Creed Garap Album, Alter Bridge Diliburkan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger