Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Pemain Menolak ke Pelatnas Bakal Didenda Rp 100 Juta

Pemain Menolak ke Pelatnas Bakal Didenda Rp 100 Juta

Karena sudah mengikuti Pelatnas, jadi pemain tersebut harus mengganti seluruh biaya yang sudah pernah diterima," kata Edie Elison.


PSSI mulai tegas untuk meredam kisruh di tubuh timnas Indonesia. Pasalnya, induk organisasi sepakbola di Indonesia itu akan memberikan sanksi kepada pemain yang masih menolak jika dilatih oleh Wim Rijsbergen.

Salah seorang pengurus PSSI, Edie Elison, mengatakan bahwa pemain bakal dikenakan sanksi selama enam bulan tidak boleh mengikuti berbagai kegiatan sepakbola yang ada di bawah naungan PSSI. Selain itu juga mendapat sanksi denda.

"Pemain yang sekarang berada di tim PSSI Pra Piala Dunia, jika mereka mengancam mogok dan tak ingin bergabung lagi, tentu bakal ada sanksi yang harus dipikulnya," kata Edie. "Pemain yang mogok bakal mendapat sanksi tambahan, yakni denda Rp 100 Juta. Karena sudah mengikuti Pelatnas, jadi pemain tersebut harus mengganti seluruh biaya yang sudah pernah diterima selama ia mengikuti Pelatnas."

Dengan adanya ancaman itu, Edie mengatakan pemain yang mengancam mogok (dikabarkan ada tujuh orang), tidak mungkin bisa merealisasikan ancamannya tersebut. Karena ikut juga mempengaruhi masa depan karirnya.

"Saya jamin, tidak mungkin para pemain yang lantang berbicara ancam mogok bergabung ke Pelatnas jika pelatih tim nasional tetap dipegang Wim," kata Edi. "Itu hanya emosi sesaat saja."

sunber : wowkerennews

Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Pemain Menolak ke Pelatnas Bakal Didenda Rp 100 Juta ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 16 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Pemain Menolak ke Pelatnas Bakal Didenda Rp 100 Juta dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger