Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » , » Tingginya Curanmor, PD Parkir Makassar Berikan Asuransi

Tingginya Curanmor, PD Parkir Makassar Berikan Asuransi

LENSAINDONESIA.COM: Semakin tinggi jumlah kendaraan yang hilang saat sedang parkir dibeberapa titik area parkir di Kota Makassar agaknya membuat PD Parkir Makassar Raya bakal mengeluarkan kebijakan. Yakni, memberikan asuransi kepada kendaraan yang diparkir di titik parkir yang dikelola PD Parki Makassar.

Asuransi yang diberikan untuk menjamin ganti rugi atas kehilangan kendaraan saat sedang di parkir. Kebijakan asuransi ini sedang dikaji untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

Laporan kehilangan atau pencurian kendaraan yang sedang diparkir yang diterima Polrestabes Makassar tidak sedikit. Kendaran yang hilan, baik roda dua atau roda empat banyak terjadi dikawasan pusat perbelanjaan.

Tahun 2011 yang lalu tercatat, sedikitnya lima kendaraan roda empat yang hilang di sekitar Mall Panakukang, Makassar. Kendaraan itu diparkir disisi badan jalan atau diemperan toko. Kendati ada juru parkir, namun kehilangan tetap saja terjadi. Selain kendaraan yang hilang, pembobolan kendaraan juga biasa terjadi.
Daerah kampus juga merupakan daerah rawan kehilangan kendaraan. Bahkan, tidak sedikit kendaraan roda dua yang hilang saat sedang diparkir di area parkir kampus.

“Paling banyak juga kehilangan kendaraan saat diparkir di kampus, namun lahan parkir kampus bukan kami yang kelola. Makanya sekarang kami mengkaji rencana mengasuransikan kendaraan yang diparkir di titik parkir yang kami kelola,” ujar Dirut PD Parkir Aryanto Dammar, Kamis (12/4/2012). @taufan


Editor: Rudi
Rubrik : headline protonomi , proOTONOMI , SULAWESI , Terkini



SUMBER
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Tingginya Curanmor, PD Parkir Makassar Berikan Asuransi ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 13 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tingginya Curanmor, PD Parkir Makassar Berikan Asuransi dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger