Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Samsung Perkenalkan Galaxy Tab 2 di Indonesia

Samsung Perkenalkan Galaxy Tab 2 di Indonesia




Dengan semakin berkembangnya teknologi, semakin gencar pula perusahaan produsen alat-alat elektronik , seperti handphone, gadget, ipad , dsb untuk membuat produk baru. Dan bahkan belum genap beberapa tahun muncul laagi generasdi berikutnya. 

Dengan bentuk baru, aplikasi baru serta layanan yang baru dan semakin canggih pula. Dan contoh nya disini adalah perusahaan Samsung Electronics Indonesia, perusahaan ini kembali perkenalkan produk tablet terbarunya, Galaxy Tab 2. Produk ini memiliki peningkatan kualitas dan tersedia dalam dua variasi layar, yaitu yang terdiri dari layar 7 inci dan layar 10.1 inci.


Di produk terbarunya ini, Samsung melakukan peningkatan beberapa layanan seperti menyediakan beberapa konten lokal yang disematkan pada tablet tersebut.

Samsung meluncurkan Galaxy Tab 2 dengan dua variasi ukuran untuk memberikan pilihan bagi pengguna untuk memilih tablet sesuai kebutuhannya.

Untuk menyediakan beberapa konten lokal, Samsung bekerja sama dengan Scoop untuk membuat layanan eReading. Bukan hanya itu, Laguku dan Lubitu (Video on Demand) juga ikut mengisi layanan lokal di Tablet Galaxy Tab 2.

Untuk versi terbaru dari tablet Galaxy Tab 2, Samsung memberikan kemudahan penggunanya dalam berkomunikasi dengan layanan Voice Call dan Multi-people Video Call. Kemudian, samsung juga menyediakan Samsung Messenger yang bernama ChatOn.

Samsung Messenger tidak bersifat ekslusif untuk perangkat Samsung saja, tetapi produk smartphone lainnya juga dapat menggunakan aplikasi tersebut.

"ChatOn samsung Messenger tidak ekslusif untuk smartphone Samsung saja, di device lain juga dapat dioperasikan. Samsung dalam hal ini ingin berbagi pengalaman yang dihasilkan lewat aplikasi Samsung ChatOn. Aplikasi ini juga dapat diunduh melalui iPhone Store dan Google Play", jelas Fabiant Kayatmo, Product Marketing Senior Manager Samsung Indonesia pada acara Media Session di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012).

Galaxy Tab 2 menggunakan platform Android terbaru 4.0 (Ice Cream Sandwich). Di mana dalam perangkat terbaru ini, Galaxy Tab 2 dapat melakukan Face Reconigtion/Unlocked, Real-time video editing serta pengalaman GMS (Google Mobile Service) yang canggih.

Untuk meningkatkan performa, tablet ini menyematkan dapur pacu prosesor dual core 1.0 Ghz dan tablet ini memiliki kapasitas media penyimpanan yang besar, yaitu untuk memori internal sebesar 16GB serta memori eksternal yang mendukung hingga 32GB.

Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Samsung Perkenalkan Galaxy Tab 2 di Indonesia ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Kamis, 19 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Samsung Perkenalkan Galaxy Tab 2 di Indonesia dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger