Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » , , » Manfaatkan Kelemahan Facefook Dengan Situs Jejaring Sosial Path

Manfaatkan Kelemahan Facefook Dengan Situs Jejaring Sosial Path

Setiap hari banyak orang yang terhubung dengan Jejaring Sosial facebook. Bahkan tanpa Facebook terasa hari-hari yang dilalui tidak semangat. Dengan Facebook kita bisa berkomunikasi, curhat, berbagi cerita, dan bahkan beriklan dan menjula produk kita.

Semakain banyak nya fitur yang telah disediakan oleh Facebook juga membuat para penggunanya semakin dmudahkan dan semakin dimanja tanpa harus repot menggunakannya. Kemampuan Facebook yang memungkinkan untuk terhubung dengan ribuan orang bagi sebagian orang merupakan sebuah kelebihan untuk bisa menyampaikan sebuah informasi secara efisien.


Tapi, walaupun begitu banyak kemudahan fasilitas dan fitur yang disediakan Facebook, apakah anda juga memikirkan dampak yang ditimbulkan oleh fitur tersebut. Belakangan ini menggunakan Facebook bisa menjadi gangguan karena semakin banyaknya orang yang tidak dikenal yang membuat akun di Facebook yang kemudian menjadi “teman” Anda di Facebook. Dengan semakin banyaknya teman tersebut, maka akan banyak juga informasi-informasi yang akhirnya membanjiri “dinding” di akun Facebook Anda.

Dengan semazkin banyaknya fitur yang disediakan, semakin banyak pula informasi yang melewati akun Facebook kita “sampah” informasi yang sebenarnya tidak ingin Anda ketahui. Apalagi sekarang ini jejaring sosial Facebook lebih sering digunakan untuk berjualan atau mempromosikan sesuatu. Ajakan untuk masuk ke sebuah grup juga semakin marak belakangan ini. Hal tersebut tentu saja sangat mengganggu bagi Anda yang menginginkan Facebook sebagai alternatif untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang Anda kenal.

Menanggapi “kelemahan” Facebook tersebut, situs jejaring sosial Path memberikan jawabannya. Path hanya mengijinkan setiap penggunanya untuk dapat “berteman” dengan 150 orang saja. Sehingga Anda akan berpikir dua kali sebelum menambah atau mengijinkan orang lain untuk menambahkan Anda sebagai temannya. Hanya orang yang benar-benar Anda kenal, sahabat, teman dekat atau keluarga yang akan ditambahkan dalam akun Anda.

Angka 150 ini menurut pendiri Path sudah sangat ideal untuk jumlah orang yang ingin kita bagi informasi. Sehingga prinsip komunikasi untuk mendekatkan hubungan bisa lebih mudah terealisasi dengan hanya tersedianya informasi-informasi yang relevan. Anda tentu saja akan lebih berhati-hati sebelum meng-update status di Path, karena Anda akan membagikannya kepada orang-orang terdekat, sehingga harus dipastikan informasi tersebut benar-benar berguna.

Sama halnya seperti jejaring sosial lainnya, di dalam Path Anda juga bisa menikmati berbagai fitur seperti berbagi status, musik, video, gambar, dan lain-lain. Selain hanya di posting di jejaring Path itu sendiri, Anda juga bisa mengaktifkan fitur yang memungkinkan Anda membagi status Anda ke jejaring sosial lain seperti Facebook, Twitter, Foursquare, dan Tumblr. Saat ini Path tersedia secara eksklusif untuk para pengguna iOS dan Android.



Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Manfaatkan Kelemahan Facefook Dengan Situs Jejaring Sosial Path ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Minggu, 22 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Manfaatkan Kelemahan Facefook Dengan Situs Jejaring Sosial Path dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger