Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » , » Doa untuk Gempa Sumatera Membanjir di Twitter

Doa untuk Gempa Sumatera Membanjir di Twitter

Gempa berkekuatan 8,9 skala Richter atau 8,7 magnitudo baru saja terjadi di Aceh dan sebagian wilayah di Sumatera, Rabu 11 April 2012 pukul 15.38. Kabar ini langsung menjadi perbincangan teratas di jejaring sosial Twitter wilayah Indonesia. 

Tidak hanya informasi seputar perkembangan terbaru pasca gempa, doa untuk warga yang berada di wilayah gempa pun mengalir dari pengguna Twitter,  Indonesia maupun dunia. 

Seperti dipantau ROL, pukul 6,29 sore ini, beberapa pengguna menyampaikan doa di #PrayForSumatera, yang hingga kini masih menjadi topik yang paling banyak dibicarakan (trending topic) di Indonesia.

"In the name of Allah, my prayer intended for those people of Sumatra, may Allah bless you all. #PrayForSumatera," tulis salah seorang pengguna dengan nama akun @RumiMawlana.

Sementara pengguna dengan nama akun @TerimakasihIBU menuliskan: " Tuhan, lindungilah saudara-saudara kami dari segala bahaya dan petaka. #prayforsumatera."

BMKG mengumukan gempa bumi telah menggoyang Aceh dengan kekuatan 8,9 Scala Richter. Gempa dengan potensi Tsunami ini mengancam di Aceh, Bengkulu, Lampung, Sumatera Barat dan Sumatera Utara.
Hingga laporan ini diturunkan, BMKG masih belum menurunkan peringatan potensi Tsunami.


Redaktur: Yudha Manggala P Putra



Source
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Doa untuk Gempa Sumatera Membanjir di Twitter ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Rabu, 11 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Doa untuk Gempa Sumatera Membanjir di Twitter dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger