Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Ahmad Dhani tak pernah pakai smartphone

Ahmad Dhani tak pernah pakai smartphone



Makin maraknya orang-orang beralih dari handphone ke smartphone, rupanya tak membuat Ahmad Dhanitergoda untuk ikut mengganti telepon selulernya. Ia memang hanya menggunakan handphone-nya untuk berkirim pesan singkat dan menelepon saja.

Dhanitetap memakai handphone dengan brand yang sama selama 4 tahun belakangan. “Saya pakai Nokia E90 dari tahun 2008. Saya setia sama HP,” ungkapnya saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Mantan suami Maia Estiantyini memang tidak menggunakan handphone-nya untuk kepentingan selain SMS dan telepon. Ia lebih memilih untuk menggunakan komputer di rumah saat browsing internet atau membuka akun twitternya.

Meski sempat beberapa kali berganti handphone, namun Dhanitetap tidak memilih smartphone. “Ini baru ganti beberapa kali, tapi belinya ini lagi. Nokia N90. Aku sih writing sms jalaran soko kulino,” ujar ayah dari Al, Eldan Dulini.

Dhanimengaku sedang berpikir untuk membeli handphone baru, namun ia berencana tetap memilih brand Nokia. Ia sendiri sebenarnya sempat ingin membeli iPhone, namun ia merasa kurang menguasai gadget semacam itu.

Meski zaman sudah semakin berkembang, namun Dhanitak pernah merasa harus untuk membeli smartphone. “Sekarang trendnya itu, bos-bos itu HP-nya jelek semua. HP-nya Tommy Winatalebih jelek dari ini,” pungkasnya. (kpl/ato/dew)
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Ahmad Dhani tak pernah pakai smartphone ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Minggu, 01 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Ahmad Dhani tak pernah pakai smartphone dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger