Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Akhirnya Google Buka Kantor di Indonesia

Akhirnya Google Buka Kantor di Indonesia

Berita tentang Google mau buka Kantor di Indonesia sebenarnya sudah lama menjadi isu di dunia maya, namun kepastiannya belum jelas sampai pada saatnya akhirnya niat google pun terlaksana untuk buka kantor di Indonesia. Dan sudah banyak berita yang saya baca di forum-forum komunitas para blogger mengenai berita ini, contohnya saja di grup Blogger Banua (Grupnya org Kalimantan) disitu ada beberapa teman yang juga membahas tentang kabar ini.

Dan disini saya kembali ikut memposting berita ini, walaupun saya telat postingnya, karena saya hanya seorang newbie yang terkadang juga ketinggalan berita terbaru, hehe....

Google akhirnya membuka kantor perwakilan di Indonesia. Pembukaan kantor tersebut menandai keseriusan Google untuk berinvestasi di Tanah Air.
Seperti dilansir situs DailySocial, Google telah menyebar undangan kepada media dan pihak terkait untuk menghadiri pembukaan kantor perwakilan Google di Indonesia sekaligus pembukaan resmi operasi Google di Indonesia.
Acara tersebut akan berlangsung di Cyber 2 Tower Jalan HR Rasuna Said Blok X-5 Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 30 Maret 2012 mulai pukul 13.00 WIB.

Rencananya, dalam acara ini akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, dan Managing Director Google Southeast Asia Julian Persaud.

Selain meresmikan peluncuran kantor Google di Indonesia, Google juga akan menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan Country Head Google untuk Indonesia.

Kabarnya, mantan Direktur MNC Rudy Ramawy akan bergabung dengan Google untuk memimpin operasional Google di Indonesia. Selain itu, juga diperkenalkan Krishna Zulkarnaen sebagai Chief Marketing Google Indonesia.

Sekadar catatan, Google memang telah merencanakan untuk membuka kantor perwakilan di Indonesia. Bahkan sebelum kantor Google resmi beroperasi di Tanah Air, raksasa internet tersebut telah melakukan peluncuran produk-produknya di Indonesia.


Sumber
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Akhirnya Google Buka Kantor di Indonesia ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Minggu, 01 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Akhirnya Google Buka Kantor di Indonesia dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

2 komentar:

Uang internet sebenarnya mengatakan...

Kerja Sambilan dengan Clixsense
Banyak sahabat-sahabat bertanya kepada saya, macam mana nk cari uang dari internet dengan cara yang paling mudah, kalau bisa nak yang free .. masakan free aje.Secara pribadi, saya menyarankan sahabat-sahabat sekalian mencoba program-program PPC (Pay To Click) sebagai asas.Program ini sangat sesuai untuk mereka yang baru nak berjinak-jinak dalam mencari penghasilan sampingan melalui internet, lebih sesuai lagi untuk mereka yang hobinya berinternet setiap hari.Sambil mengakses internet dan menghasilkan pendapatan adalah lebih baik dari hanya mengakses internet tanpa mendapat apa-apa. Orang putih kata "something is better than nothing".

Bayangkan jika setiap hari Anda mengakses internet tetapi Anda tidak menggunakan kesempatan yang ada untuk menghasilkan pendapatan, alangkah ruginya anda.Jika Anda memiliki banyak teman dalam situs sosial seperti facebook, friendster, twitter dan sebagainya, ia memberi keuntungan dari segi pemasaran untuk Anda .
Gunakan kesempatan yang ada semaksimal munkin untuk Anda menghasilkan pendapatan, nampak macam materialistis tetapi kadang-kadang kita perlu bersikap opportunist.Tak salah kita berusaha sebaik munkin untuk mencari pendapatan kan? Uang bukan segala-galanya tetapi segala-galanya membutuhkan wang.Ini adalah realitas pada masa kini. Register gratis disini http://www.clixsense.com/?4107147

Haris Benchmark mengatakan...

thx infonya gan,, n thx juga atas saran n motivasinya utk menggunakan wktu di internet sambil nyari uang :-)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger