Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Trailer Perdana Film Horor Jennifer Lawrence Setelah 'Hunger Games'

Trailer Perdana Film Horor Jennifer Lawrence Setelah 'Hunger Games'

Relativity Media merilis trailer perdana film horor "House at the End of the Street". Film itu dibintangi oleh Jennifer Lawrence yang tengah naik daun saat ini karena aktingnya sebagai Katniss di "The Hunger Games". Secara keseluruhan, trailer itu menceritakan usaha Jennifer (Elissa) untuk lari dari teror mengerikan.

Diceritakan Elissa dan ibunya pindah ke sebuah rumah baru. Mereka ingin memulai kehidupan yang baru setelah Ibu Elissa bercerai dari sang suami. Ternyata rumah Elissa yang baru bertetangga dengan sepasang suami istri yang pernah membunuh putri mereka.

Anehnya, teror demi teror pun ikut menghantui Elissa sejak ia berteman dengan kakak laki-laki gadis yang telah meninggal tersebut. Apakah yang sebenarnya terjadi? Berhasilkah Elissa selamat dari teror tersebut?

Film ini juga turut dibintangi oleh Elisabeth Shue (Sarah), Max Thieriot (Ryan), Gil Bellows (Weaver) dan Nolan Gerard Funk (Tyler). Film besutan sutradara Mark Tonderai itu ditulis naskahnya oleh David Loucka. "House at the End of the Street" akan dirilis pada September mendatang.

Source
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Trailer Perdana Film Horor Jennifer Lawrence Setelah 'Hunger Games' ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 30 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Trailer Perdana Film Horor Jennifer Lawrence Setelah 'Hunger Games' dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger