Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Masker AIRE, Isi Ulang Baterai Perangkat iOS Dengan Napas Anda

Masker AIRE, Isi Ulang Baterai Perangkat iOS Dengan Napas Anda

Ada banyak sekali aksesoris untuk iPhone, mulai dari case sampai charger. dan kali ini jika anda adalah seoarang aktifis lingkungan atau setidaknya tertarik untuk berperan dalam meminimalisir global warming, mungkin masker AIRE bisa menjadi pilihan anda.


Kembali lagi saya berbagi info mengenai langkah mengisi ulang Perangkat iPhone kita, yang pada postingan sebelumnya saya juga menjelaskan bagaimana  Isi Beterai Ponsel Melalui Panas Tubuh Kita.

Masker Aire adalah sebuah masker yang mampu mengubah kekuatan napas anda menjadi listrik melalui sebuah turbin kecil yang ada didalamnya. Konsep ini sendiri dibuat oleh Joao Paulo Lammoglia.


Dengan alat ini, anda bisa mengisi ulang baterai iPhone anda ketika jalan jalan, berlari, bekerja atau bahkan ketika anda sedang tidur. Yang perlu Anda lakukan adalah memastikan masker AIRE tetap terhubung ke perangkat iOS dan kemudian bernapaslah seperti biasa.

Anda akan mendapatkan tenaga listrik yang cukup untuk menghidupkan kembali baterai iPhone yang sudah lemah. Belum diketahui secara pasti apakah masker AIRE ini akan dujual secara global atau tidak.

Sumber : Berita Teknologi




Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Masker AIRE, Isi Ulang Baterai Perangkat iOS Dengan Napas Anda ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Rabu, 29 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Masker AIRE, Isi Ulang Baterai Perangkat iOS Dengan Napas Anda dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger