Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Mesin Restoran Yang menyediakan Makanan Cepat Saji di Jepang

Mesin Restoran Yang menyediakan Makanan Cepat Saji di Jepang


Liputan6.com, Gyoda: Sudah menjadi rahasia umum jika Jepang memiliki teknologi canggih yang diaplikasikan dalam setiap aspek kehidupan. Sebuah mesin restoran yang bisa menyediakan makanan cepat saji secara otomatis bisa ditemui di Kota Gyoda, Jepang.

Selain hamburger, mesin otomatis itu ternyata juga menjual berbagai makanan utama dan hangat, seperti soba, udon, dan roti bakar. Setelah memasukan uang ke mesin hanya tinggal menunggu sekitar satu menit makanan sudah tersedia.


Menu yang keluar dari mesin otomatis itu, ternyata menggiurkan, sama persis dengan makanan yang dimasak seperti biasa. Salah satunya, hamburger. Dalam makanan itu juga terdapat sayuran, roti beserta saus, tomat dan daging yang hangat dengan cita rasa restoran cepat saji.(IAN/rocketnews24)


Sumber : tekno.liputan6.com
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Mesin Restoran Yang menyediakan Makanan Cepat Saji di Jepang ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Rabu, 29 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Mesin Restoran Yang menyediakan Makanan Cepat Saji di Jepang dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger