Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Facebook Izinkan Akun dengan Nama Palsu

Facebook Izinkan Akun dengan Nama Palsu

TEMPO.CO , California - Facebook memberikan keistimewaan bagi para selebritas dan tokoh publik untuk menggunakan nama samaran di akun mereka. Caranya, mereka tinggal memverifikasi akun dan mendaftarkan alternatif nama yang diinginkan.


Mengutip laporan Cnet, Senin, 20 Februari 2012, langkah ini dilakukan untuk mencegah penipuan dan aksi para peretas yang mencoba membobol akun orang-orang terkenal itu.

Facebook akan memberlakukan program verifikasi akun tersebut mulai pekan ini. Selebritas yang mendapat kesempatan pertama untuk menggunakan nama samarannya adalah Lady Gaga.

Menurut Facebook, fitur ini memungkinkan para fans lebih mudah mengakses akun penyanyi, seperti Lady Gaga, ketimbang menggunakan nama aslinya, Stefani Germanotta.

Bagi orang terkenal yang ingin memanfaatkan fitur verifikasi nama samaran ini, dapat mendaftar melalui akun mereka dan memasukkan foto yang tertera di kartu identitasnya. Dari sini, Facebook kemudian akan menyetujui atau tidak menyetujui nama samaran yang diajukan.

Program verifikasi akun ini sejalan dengan layanan berlangganan yang memungkinkan setiap pengguna Facebook mendapat informasi terbaru tentang selebritas atau tokoh yang mereka kagumi.

Sumber : www.tempo.co
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Facebook Izinkan Akun dengan Nama Palsu ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Selasa, 21 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Facebook Izinkan Akun dengan Nama Palsu dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger