Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » TeraCopy Pro Final, Percepat Proses Peng-copy-an Data

TeraCopy Pro Final, Percepat Proses Peng-copy-an Data

TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan yang lebih jika dibanding dengan proses penyalinan biasa (Tanpa aplikasi) , TeraCopy juga memungkinkan kita untuk mem-pause file yang sedang proses dan melanjutkanya kembali sesuai dengan keinginan kita. Selain itu dengan sofware ini, kita dapat melewatkan/skip file yang error dan melanjutkannya kembali.





Antara lain, kelebihan yang dimiliki oleh Teracopy, diantaranya :

  • Copy file lebih cepat. TeraCopy menggunakan dynamically adjusted buffers untuk mengurangi waktu pencarian.
  • Pause dan resume file transfer. Anda dapat menghentikan sebentar proses copy kapan saja dan mematikan beberapa program lain yang sedang berjalan untuk mendapatkan kecepatan lebih dan melanjutkan kembali proses copy Anda.
  • Error recovery. Apabila ada terjadi error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk mencopy file tersebut dan apabila memang tidak bisa dicopy, maka akan dilewati. Proses copy tidak akan terhenti.
  • Interactive file list. TeraCopy memperlihatkan file yang gagal transfer dan Anda bisa memperbaikinya dan meng-copy ulang file yang bermasalah tadi saja.
  • Full Unicode support.
Aplikasi ini sudah banyak yang tau, namun saya kembali mem postingnya, agar yang belum tau dapat mengetahuinya, dan yang sudah tau mohon kritik dan saran yang lebih membangun.
 
Bagi anda yang berminat untuk mencobanya, silakan download file nya dibawah ini :

DOWNLOAD



Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel TeraCopy Pro Final, Percepat Proses Peng-copy-an Data ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Senin, 20 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang TeraCopy Pro Final, Percepat Proses Peng-copy-an Data dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

2 komentar:

Suzuki Ertiga mengatakan...

Wah,, ada versi finalnya dah,,,

makash infonya,,,

Haris Benchmark mengatakan...

sbenarx klw dbilang final kagak juga sec gan, soalx klw aplikasi pasti ada trus versi terbarunya, mksdx dsene versi final utk versi yg ini aja, versi berikutx pasti msh ada gan....he...!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger