Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Tips Memilih dan Membeli Mobil Bekas

Tips Memilih dan Membeli Mobil Bekas

 

Kredit mobil bekas bisa jadi pilihan alternatif buat kita yang ingin memiliki mobil berkualitas dengan harga terjangkau. Walaupun mobil bekas bukan berarti kualitasnya buruk, kalau kita bisa memilih dengan benar, maka kita bisa mendapatkan mobil bekas dengan kualitas yang masih prima dan bagus. Nah, bila ada yang berminat untuk membeli atau kredit mobil bekas, berikut adalah tips memilih mobil bekas:

  1. Sesuaikan jenis mobil dengan tujuan dan keperluan kita membeli mobil. Misalnya untuk keperluan mengantarkan katering makanan maka pilihlah mobil dengan kapasitas banyak dan lega. Atau misalnya hanya untuk keperluan dalam kota pilihlah city car.
  2. Perhatikan fitur-fitur pelengkap dan keamanan yang ada, seperti AC, Radio, airbagchild door lock dan sebagainya.
  3. Jangan langsung membeli mobil yang kita suka. Lakukanlah test drive untukmendeteksi masalah yang ada. Karen kadang masalah baru terdeteksi setelah mobil digunakan.
  4. Periksalah latar belakang mobil tersebut. Hal ini akan memberikan Anda informasi apakah mobil tersebut pernah mengalami kecelakaan yang parah, bekas terkena banjir, atau odometernya pernah dirubah, dan sebagainya.
  5. Jangan langsung percaya dengan kata-kata penjual, namun jangan juga bersikap kasar karena banyak juga yang berbicara jujur dan siap membantu kita. Intinya, jangan mudah terhasut tapi jangan juga skeptis.
  6. Hitung berapa besar kemampuan finansial untuk mencicil mobil. Sesuaikanlah harga dengan budget dan kemampuan kita.
 Semoga membantu dan selamat membeli mobil. (raw)

Sumber : Info Terkini
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Tips Memilih dan Membeli Mobil Bekas ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Selasa, 31 Januari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tips Memilih dan Membeli Mobil Bekas dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger