Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » PS 4 bakal hadir di tahun 2012?

PS 4 bakal hadir di tahun 2012?


numpang update info gan,,ni info bagus buat para gamer di dunia..
 
tau semua dong sama yang namanya PLAYSTATION? ya itu salah satu permainan yang sampai sekarang masih menjadi primadona para gamer di dunia. Ngomong-ngomong soal PS, katanya SONY mau ngeluarin produk terbaru mereka di tahun 2012 ini. simak infonya berikut ini gan..

 
Pada bulan November kemarin, salah satu console andalah Sony, yaitu Playstation 3 tepat memasuki usia yang ketiga. Dibalik segala komentar-komentar yang negatif mengenai console ini, Playstation 3 tetap mampu menghadirkan game-game ekslusif yang sangat indah, seperti God of War III, Uncharted serta Gran Turismo 5 yang akan segera dirilis. Oleh karena itu kabar terbaru mengenai Playstation 4 selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Walaupun mungkin terlalu dini untuk membicarakan mengenai PS4 ini, namun berita serta rumor mengenai hal ini terus bermunculan. Dan yang terbaru datang dari situs eropa, PS3Clan, yang mengatakan bahwa Sony Computer Entertaiment International (SCEI) telah resmi memilih “technical setup” bagi generasi Playstation selanjutnya.

Menurut rumor yang didapatkan, SCEI memilih untuk menggunakan The PoverVR series 6 dari Imagination Technologies yang menghasilkan sebuah teknologi yang disebut dengan “TBDR”, yang menurut kabar akan tiga hingga lima kali lebih baik dari pada GPU yang setara milik nVidia/ATI. Teknologi ini dulunya digunakan dalam Sega Dreamcast. Lebih lanjut juga dikatakan bahwa SCEI akan tetap menggunakan Cell Processor yang ada dalam PS3.


“The PlayStation 4 shall use a high end variant of the 6 Series line. Performance, specifications and features are at this time unknown. The Series 6 shall receive an official announcement from IMGTEC sometime in 2010, with initial models targeting the smartphone and netbook sector.”




Situs tersebut juga menyebutkan SCEI juga telah mengembangkan teknologi lebih lanjut dengan IMGTEC untuk generasi PSP yang selanjutnya. Kabar ini mungkin hanya sekedar rumor, namun sepertinya ini adalah pertama kali terdengar kabar cukup masuk akal mengenai teknologi yang akan digunakan dalam PS4, yang mungkin meragukan adalah kabar di situs tersebut yang mengatakan bahwa “the next-next gen console” tersebut akan hadir pada tahun 2012.
ya gitulah gan infonya, masih kabar burung. Jadi yang dah ngebet pengen banget mending mulai berdoa aja biar rumor tuh jadi bener,,
Sekian (jiaaahhhh, kaya lagi pidato gan..wkwkwk) dulu gan infonya, mudah-mudahan bisa bermanfaat.
wassalamu’alaikum wr. wb.

*gambar diatas hanya ilustrasi

Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel PS 4 bakal hadir di tahun 2012? ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Selasa, 17 Januari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang PS 4 bakal hadir di tahun 2012? dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger