Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Harga Tiket Semifinal Sepakbola Naik 100 Persen

Harga Tiket Semifinal Sepakbola Naik 100 Persen

VVIP yang biasa dijual Rp 500 ribu dinaikkan menjadi Rp 1 juta demikian juga tiket kategori IV kini dijual Rp 50 ribu.

Panitia pelaksanan sepakbola SEA Games XXVI 2011 memutuskan untuk menaikkan harga tiket untuk partai semifinal dan final. Tak tanggung-tanggung, panitia menaikkan harga tiket seratus persen dari sebelumnya.

Untuk VVIP misalnya yang laga sebelumnya dijual Rp 500 ribu kini dinaikkan menjadi Rp 1 juta. Sedangkan tiket paling murah adalah kategori IV yang kini dijual Rp 50 ribu.

Manajer tiket sepakbola, Agus Mauro, mengatakan bahwa kebijakan itu melihat fenomena antusias masyarakat untuk menonton sepakbola sehingga tiketnya laris bak kacang. Apalagi, Timnas U-23 akan bermain di semifinal melawan Vietnam.

"Tiket sepak bola sangat laris. Untuk kenaikan harga sendiri sudah ditetapkan jauh-jauh hari," ujar Agus. "Alasannya, seperti basket, naiknya pun begitu. Kami memang mempunyai satu standar, jangan sampai olahraga kita terlihat murah sekali."

"Soal masyarakat yang tidak bisa membeli tiket, kami sudah bekerja sama dengan beberapa tim suporter," lanjutnya. "Kami bakal memberikan tiket gratis yang dibiayai sponsor-sponsor kita."

Namun, belakangan INASOC selaku penitia pelaksana meralat adanya kenaikan harga tiket tersebut. Direktur Jenderal INASOC, Rahmat Gobel, menegaskan tidak ada perubahan harga tiket untuk partai semifinal.

"Sebagaimana kita ketahui pada pertandingan sepakbola internasional, harga tiket akan mengalami kenaikan mulai dari babak penyisihan hingga final," kata Rahmat. "Namun, meskipun kami telah merencanakan kenaikan dari awal pelaksanaan SEA Games 2011, saat ini kami memutuskan untuk tidak menaikkan harga tiket di dua pertandingan semifinal hari ini."

"Keputusan ini untuk memenuhi keinginan masyarakat dan mendukung perjuangan tim sepakbola kita," tegas Rahmat. Dengan demikian, harga tiket untuk pertandingan semifinal antara Indonesia vs Vietnam malam ini pun akan tetap sama seperti ketika penyisihan grup.

Tiket bisa dibeli secara online melalui situs www.rajakarcis.com. Selain itu, panitia juga melakukan penjualan tiket di loket-loket yang berada di stadion Gelora Bung Karno.

Berikut perubahan harga tiket partai semifinal dan final SEA Games XXVI:
  • VVIP: Rp 1 juta (Rp 500.000)
  • VIP Barat: Rp 700 ribu 9Rp 350.000)
  • VIP Timur: Rp 500 ribu (Rp 350.000)
  • Kategori I: Rp 300 ribu(Rp 150.000)
  • Kategori II: Rp 200 ribu(Rp 100.000)
  • Kategori III: Rp 100 ribu (Rp 50.000)
  • Kategori IV: Rp 50 ribu(Rp 25.000)

Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Harga Tiket Semifinal Sepakbola Naik 100 Persen ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Minggu, 20 November 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Harga Tiket Semifinal Sepakbola Naik 100 Persen dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger