Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Cristiano Ronaldo: Real Madrid Lebih Kuat dengan Jose Mourinho

Cristiano Ronaldo: Real Madrid Lebih Kuat dengan Jose Mourinho

"Dia adalah pelatih yang sangat baik, salah satu yang terbaik di dunia," kata Ronaldo.

selalu lekat dengan kontroversi. Beberapa waktu lalu, pelatih berjuluk The Special One itu kembali berbuat ulah dengan mencolek mata asisten pelatih Barcelona saat berlaga di ajang Piala Super Spanyol.

Terlepas dari semua ulah "nakal" Mourinho, bintang Real Madrid, tetap memuji pelatihnya itu. Menurut Ronaldo, Mourinho merupakan bagian terbesar dalam keberhasilan tim.

"Kami (Real Madrid) lebih kuat dengan Jose Mourinho, tidak ada keraguan tentang itu," kata Ronaldo. "Ringkasnya, semua orang membicarakan dia. Dimana pun dia berada, selalu memenangkan sesuatu dan saya sangat senang bekerja dengan dia."

"Dia adalah pelatih yang sangat baik, salah satu yang terbaik di dunia," lanjut Ronaldo. "Dan apa yang paling saya inginkan adalah memenangkan sesuatu bersama Mourinho."

Kapten timnas Portugal ini mulai bekerja sama dengan Mourinho musim panas tahun 2010 setelah ditarik dari Inter Milan. Ronaldo sendiri sudah bergabung dengan Madrid sejak 2009 yang didatangkan dari Manchester United seharga 93 juta Euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Bersama Mourinho, Ronaldo baru memenangkan Copa del Rey musim lalu. Namun, secara perlahan skuad Real Madrid mulai membaik dan saat ini memimpin klasemen La Liga.

Gelar liga terakhir Madrid di La Liga diraih tahun 2008. Sedangkan di level Liga Champions, Madrid meraih juara pada musim 2001-2002.

"Real Madrid adalah klub terkaya di dunia, tim yang telah memenangkan Liga Champions terbanyak," ujar Ronaldo. "Saya yakin hal-hal akan berubah tahun ini. Kami berada di jalur (juara), kami memulai dengan baik dan sekarang mari kita lihat apa yang akan terjadi di depan."


Sumber : wow keren news
 
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Cristiano Ronaldo: Real Madrid Lebih Kuat dengan Jose Mourinho ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Sabtu, 17 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cristiano Ronaldo: Real Madrid Lebih Kuat dengan Jose Mourinho dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger