Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Justin Bieber Ucap Terima Kasih Atas Penghargaan Bintang Walk of Fame Versi Kanada

Justin Bieber Ucap Terima Kasih Atas Penghargaan Bintang Walk of Fame Versi Kanada

Justin mengucap syukur dan berterima kasih pada semua orang atas penghargaan yang diabadikan di tempat ia biasa tampil saat baru merintis karir sebagai penyanyi.

mendapat penghargaan khusus yakni mendapat tanda bintang Walk of Fame ala kampung halamannya di Stratford, Ontario, Kanada. Sebagai wujud kegembiraan, Justin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan tersebut di Twitter.

"Terbangun hari ini dan mendapat sebuah email dengan foto tanda bintang di depan sebuah jalan masuk di kampung halamanku dimana aku sering tampil," kata Justin, Jumat 16 September. " #DREAMBIG. Dan terima kasih."

"Tak bisa menahan untuk tidak tersenyum. Terima kasih pada semua yang telah peduli," lanjutnya. "Sangat bersyukur. Segala sesuatu itu mungkin. #neversaynever."

Masih tentang Justin, beberapa lalu ia pernah mengungkap tentang rencananya untuk memiliki momongan. Ia ingin menjadi ayah sebelum berusia 30 tahun.

"Aku ingin menjadi ayah muda. Aku ingin melihat diriku menikah atau mulai membangun keluarga," kata Justin beberapa waktu lalu. "Aku ingin menikah di usia 25 tahun.

Sementara untuk rencana pendidikan, Justin mengaku tak terlalu fokus pada hal itu. Sampai sejauh ini kekasih tersebut belum berencana kuliah.

"Saat ini, aku tak berencana untuk kuliah," kata pelantun single "Somebody to Love" itu. "Aku punya hal yang harus kulakukan dan kerjakan."

~ Foto Penghargaan Bintang Bagi Justin Bieber
 
  
 
 
~ Video Lawas Justin Bieber Ngamen di Lokasi Penempatan Penghargaan Bintang
 
 
 
Sumber : wow keren news
 
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Justin Bieber Ucap Terima Kasih Atas Penghargaan Bintang Walk of Fame Versi Kanada ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Sabtu, 17 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Justin Bieber Ucap Terima Kasih Atas Penghargaan Bintang Walk of Fame Versi Kanada dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger