Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Tanda Wanita Jatuh Cinta Pada Kita

Tanda Wanita Jatuh Cinta Pada Kita

Apakah anda pernah merasakan jatuh cinta pada seorang wanita? Namun Anda masih bingung untuk mengutarakannya karena anda belum tau perasaan sang wanita pujaan hati anda tersebut, apakah dia juga cinta dengan anda apa tidak. Dan untuk mengatakannya, anda juga takut, siapa tau wanita tersebut menolak anda. 

Nah, agar anda tidak menyesal nantinya, anda harus mengetahui dulu bagaimana respon si wanita terhadap anda. Coba dekati dia, kasih dia perhatian namun jgn berlebihan. Dan diam-diam coba perhatikan respon si wanita terhadap anda. Sebagai gambaran saja dibawah ini ada beberapa ciri-ciri wanita yang Anda sukai itu, ternyata menyukai Anda, diantaranya :

1. Si dia akan meletakkan jari tangannya di antara gigi (kecuali jari tengah). Makna ini menyiratkan dia ingin segera dimanja.

2. Mata si wanita lebih sering berkedip ketika berbicara dengan Anda. Dia ingin memberikan sinyal bahwa dirinya betah mengobrol atau berminat dengan apa yang Anda ceritakan.

3. Si wanita kerap memilin-milin rambut dengan jarinya ketika dia sedang menatap anda. Ini salah satu sifat manja wanita.

4. Si wanita menatap mata anda dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar. Dia seolah ingin mengatakan bahwa Anda sangat menarik bagi dirinya. Aseek...asekkk :-p

5. Si wanita akan ikut tertawa dengan anda ketika anda menertawakan suatu hal, meskipun sebenarnya itu tidak lucu sama sekali menurut dia. Namun, dia ingin menunjukkan betapa dia sangat menghargai anda.

6. Si Wanita yang tertarik dan mencintai anda, biasanya akan berusaha mengikuti cara anda berbicara, karena dia ingin Anda tetap betah berada di dekatnya dan dia kalau anda merasa bosan dan meninggalkan anda.
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Tanda Wanita Jatuh Cinta Pada Kita ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Minggu, 22 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tanda Wanita Jatuh Cinta Pada Kita dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger