Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Deretan Smart TV Terbaru Yang Diluncurkan Oleh Samsung

Deretan Smart TV Terbaru Yang Diluncurkan Oleh Samsung


Samsung merupakan salah satu perusahaan terbesar yang mengeluarkan berbagai macam produk seperti handphone, Monitor, dan berbagai macam alat-alat elektronik yang sudah teruji kualitasnya. Dan sebagian besar orang sangat mengenal merek Perusahaan tersebut, apalagi setelah Samsung mengeluarkan berbagai merk handphone dengan menggunakan OS (operating system) Android, maka nama Samsung semakin di kenal oleh masysrakat luas.

Samsung mengeluarkan rangkaian produk SMART TV terbaru besutannya. Seri tersebut adalah ES8000 dan ES7500 yang diklaim dapat memberikan pengalaman menonton televisi masa depan.


Kali ini samsung mengeluarkan satu produk terbarunya lagi, yaitu Smart TV. "Dengan kehadiran smart TV keluaran Samsung membuat apa yang anda bayangakan dengan TV di masa depan, hadir di TV Samsung saat ini," kata  Consumer Electronics Business Director Samsung Indonesia, Iffan Suryanto, di Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Smart TV terbaru besutan Samsung hadir dengan tiga pilar utama yaitu Smart Interaction, Smart Content dan Smart Evolution. Melalui Smart Interaction, pengguna dapat berinteraksi dengan televisi menggunakan voice control, motion control dan face recognition. Hal ini diklaim memberikan pengalaman yang natural dan memuaskan.

"Smart mengenali suara,gerakan kita dan samsung akan membenamkan teknologi ini kesemua TV Samsung. Bahkan TV ini akan mengenali wajah Anda dengan menyimpannya ke profil," jelas Head of Audio Visual Product Marketing ExperienceTour, Mavy Arnold.

Sedangkan pada inovasi Smart Content, Smart TV besutan Samsung menyajikan konten-konten seperti layanan family story, kids edutainment dan fitness tutorial. Kemudian, Smart Evolution adalah Evolution Kit yang dapat diperbarui.

Pembaruan tersebut bisa dilakukan melalui penggantian Central Processing Unit (CPU), Graphics processing Unit (CPU) dan memori yang dapat diganti. Menurut Samsung, inovasi ini Smart TV Anda tetap up-to-date.

Produk yang menarget kelas premium ini dibanderol Rp 27,999 juta untuk ES8000 dan Rp 25,999 juta untuk seri ES7500. Selain itu, Samsung juga bekerja sama dengan Groovia demi menghadirkan koneksi prima. (fmh)


Source

Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Deretan Smart TV Terbaru Yang Diluncurkan Oleh Samsung ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Kamis, 26 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Deretan Smart TV Terbaru Yang Diluncurkan Oleh Samsung dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger