Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Optimalkan Baterai Notebook Dengan Aplikasi Battery optimizer

Optimalkan Baterai Notebook Dengan Aplikasi Battery optimizer

Saat ini pengguna Notebook dan Netbook semakin banyak, bahkan kabarnya lebih banyak dibanding pengguna PC Dekstop. Nah, salah satu yang paling sering menjadi keluhan pengguna laptop adalah masalah power baterai.

Konsumsi power pada Notebook atau Netbook sudah lama dipikirkan oleh produsen notebook dunia, bahkan produsen processor seperti Intel dan AMD pun berlomba menciptakan processor yang hemat tenaga tanpa mengurangi ferforma.

Pada postingan saya sebelumnya, saya ada menjelaskan topik tentang "Software Penghemat Beterai  Laptop". Pada kesempatan kali ini, saya kembali men shering artikel tentang salah satu aplikasi yang juga dapat mengoptimalkan beterai notebook yang bernama "Battery Optimizer".

Battery Optimizer adalah sebuah aplikasi kecil yang dirancang untuk melakukan berbagai tugas guna meningkatkan daya tahan baterai pada laptop. Hal pertama yang dapat anda lihat ketika memakai aplikasi ini adalah anda akan melihat sebuah tampilan yang sangat detail mengenai berupa umur baterai. Semuanya ditampilkan dalam waktu dan persentase. Software ini menghitung baterai dengan caranya sendiri daripada mengandalkan perkiraan Windows, dan Baterai Optimizer tampaknya lebih akurat dalam hal ini.


Battery Optimizer meminta untuk menjalankan sebuah diagnostik, yang menguji laptop WiFi, Bluetooth, infrared, dan beberapa pengaturan peripheral eksternal semua dalam upaya untuk memberikan kembali umur baterai laptop anda. Sebenarnya Baterai Optimizer memberitahu Anda berapa banyak umur baterai yang Anda dapat simpan dengan menjalankan beberapa hardware dan servis tertentu pada laptop Anda. Kemudian anda dapat menyimpan pengaturan tersebut sebagai profil sehingga dapat dengan cepat dan mudah untuk mengoptimalkan penggunaan pengaturan setiap saat.

Beberapa fitur yang ditawarkan Battery Optimizer :
1. Akurasi dalam perkiraan waktu hidup baterai laptop.
2. Pemantauan yang sangat ketat seputar penggunaan baterai dari waktu ke waktu.
3. Menunjukkan waktu yang tersisa pada baterai laptop.
4. Mudah dalam memanajemen penggunaan baterai.
 
Sebagai kesimpulan, Battery Optimizer tidak melakukan apa pun yang Anda tidak bisa melakukan sendiri dengan sedikit pengetahuan yang dimiliki. Dengan mengoptimalkan baterai Anda lebih cepat dan lebih nyaman. Jika anda merasa membutuhkan software ini anda hanya cukup merogoh kocek sebesar $30 atau setara dengan Rp 270 ribu tapi karena anda adalah tamu jadi aku kasih gratis saja dech...!!!!!hehehe

Silakan download Battery optimizer disini

Salam Blogger Newbie :-))



Source
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Optimalkan Baterai Notebook Dengan Aplikasi Battery optimizer ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 06 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Optimalkan Baterai Notebook Dengan Aplikasi Battery optimizer dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger