Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Heboh! Foto Panas Nikita Willy dan Diego Michiels Beredar

Heboh! Foto Panas Nikita Willy dan Diego Michiels Beredar

Sepertinya artis cantik Nikita Willy dan Diego Michiels tak henti-hentinya diterpa isu foto mesra. Beberapa waktu lalu foto keduanya yang tampak akrab di sebuah restoran beredar di internet.

Tak lama setelah foto makan malam itu beredar, foto keduanya bersanding di depan kamera juga tersebar. Nikita dan Diego mengaku saling kenal, namun keduanya membantah punya hubungan istimewa.

Seiring pemberitaan foto-foto itu, hubungan Nikita dan kekasihnya Bara Tampubolon kandas. Bara menuding Nikita telah berselingkuh sampai-sampai ia memutuskan hubungan itu.

Kini yang terbaru, foto mirip Nikita dan Diego muncul lagi. Kali ini foto mirip keduanya tampak lebih intim.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Pria mirip Diego pun terlihat memeluk bagian dada wanita mirip Nikita dari belakang.

Keduanya terlihat begitu intim dan mesra. Namun lagi-lagi kedunya sepintas hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan pasangan itu benar-benar Nikita dengan pesepakbola Timnas Garuda itu atau bukan.

Dalam foto tersebut tampak seorang lelaki yang sedang memeluk mesra seorang wanita di tempat tidur dan berselimut kain berwarna putih.

Analisa sederhana , foto tersebut jelas bukan mereka berdua.

Pasalnya, dalam banyak hal jelas menunjukkan bahwa dua orang dalam foto tersebut bukan Nikita dan Diego.

Paling tidak ada dua ciri utama yang secara kasat mata pun mudah dikenali. Pertama, tangan Diego Michiels penuh tato, dalam foto tersebut tubuh si lelaki justru mulus tanpa satu pun tato. Kedua, warna rambut Nikita Willy selama ini lebih dari setahun terakhir--dalam rentang waktu dia mengenal dan dekat dengan Diego--berwarna agak kemerahan.

Entah apa maksud orang yang pertama kali menyebarkan foto tersebut dan menghubung-hubungkannya dengan Nikita dan Diego. Sekilas memang mirip, tapi dengan penjelasan sederhana saja sudah bisa disimpulkan foto itu hanya mirip Niki dan Diego.
 
 
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Heboh! Foto Panas Nikita Willy dan Diego Michiels Beredar ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Kamis, 12 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Heboh! Foto Panas Nikita Willy dan Diego Michiels Beredar dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger