Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » 'Sihir Putih' di Smartphone Baru Sony

'Sihir Putih' di Smartphone Baru Sony

Spanyol - Setelah mengeluarkan Xperia S dalam gelaran Consumer Electronic Show pada Januari lalu, pada pameran Mobile World Congress (MWC) Sony kembali dengan dua ponsel cerdas barunya, Xperia P dan Xperia U.

Dua ponsel ini merupakan anggota keluarga baru dari seri NXT, smartphone generasi mutakhir dari Sony.

Dikutip dari situs teknologi Tech Radar, Senin, 27 Januari 2012, kedua ponsel ini memiliki desain serupa dengan Xperia S, dengan desain unibody dan tombol transparan yang dapat menyala di bagian bawah ponsel.

Salah satu jualan utama pada Xperia P adalah teknologi displai White Magic, yang baru pertama kali ini ditanamkan pada ponsel Sony. Dengan fitur "Sihir Putih" ini displai pada layar ponsel dapat menyesuaikan diri terhadap kondisi pencahayaan di sekitar secara otomatis.

Sony mengklaim kemampuan penyesuaian cahaya ini dapat menghemat daya baterai sekaligus membuat layar ponsel terlihat jelas, meski pada kondisi cahaya terang di luar ruangan sekalipun.

Ponsel dengan layar selebar 4 inci ini juga dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel yang dapat merekam video HD, koneksi HDMI, serta mendukung teknologi Near Field Communication (NFC).

Adapun Sony Xperia U memiliki desain persis seperti Xperia P, tapi dengan spesifikasi yang lebih rendah. Xperia U memiliki layar selebar 3,5 inci dan kamera 5 megapiksel yang dapat memotret foto panorama dalam versi 2D dan 3D.

Satu yang unik dari Xperia U adalah strip transparan dalam ponsel ini dapat menyala dan berubah warna, mengikuti warna wallpaper, atau foto yang sedang dibuka dalam galeri foto.

Kedua ponsel ini menggunakan prosesor dua-core berkecepatan 1 GHz dan masih setia dengan sistem operasi Android Gingerbread. Sony menyatakan upgrade Android Ice Cream Sandwich akan segera tersedia untuk kedua ponsel ini. Xperia P dan U akan tersedia di pasar mulai kuarter kedua 2012.



Source : www.tempo.co
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel 'Sihir Putih' di Smartphone Baru Sony ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Sabtu, 24 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang 'Sihir Putih' di Smartphone Baru Sony dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger