Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Motorola Perkenalkan Motoluxe Dan Defy Mini Smartphone Android dengan MotoSwitch

Motorola Perkenalkan Motoluxe Dan Defy Mini Smartphone Android dengan MotoSwitch






Motorola kembali memperkenalkan dua smartphone  Android sekaligus di tahun 2012.  Vendor asal Amerika Serikat yang diakuisisi Google ini memperkenalkan Motorola Motoluxe dan Defy Mini. (gambar kiri adalah Defy Mini dan kanan Motoluxe)

Keduanya memakai sistem operasi Android 2.3 dan menyasar pasar kelas menengah.  Motorola Motoluxe memiliki layar 4 inch dengan resolusi 480×854. Smartphone ini ditenagai prosesor 800 MHz berikut 512MB RAM dan 1GB ROM.

Sementara itu,  Motorola Defy Mini adalah versi mini Motorola Defy. Seperti kakaknya, Smartphone ini dirancang tahan banting. Ia dapat bertahan hidup di dalam air, tahan debu dan tahan goresan.

Motorola Defy Mini memiliki layar 3,2 inch dengan resolusi 480×320. Dan dilengkapi dengan Prosesor 600 MHz. Smartphone ini juga dilengkapi kamera 3 megapixel dan kamera depan VGA.

Kedua Smartphone Motorola ini menggunakan user interface MotoSwitch yang diklaim bisa beradaptasi dengan kebiasaan pemakaian ponsel pengguna. Sayangnya, harga keduanya belum diketahui secara pasti.

Motoluxe dikabarkan telah tersedia untuk wilayah Cina dengan nama Motorola XT615, sedangkan untuk wilayah Eropa & Amerika Latin akan tersedia pada bulan February. Sementara Defy Mini akan tersedia di Cina, Eropa, dan Amerika Latin pada bulan February. Belum ada informasi apakah kedua ponsel tersebut akan tersedia untuk wilayah Asia, termasuk Indonesia.

Video









Source : Berita Teknologi

Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Motorola Perkenalkan Motoluxe Dan Defy Mini Smartphone Android dengan MotoSwitch ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Sabtu, 24 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Motorola Perkenalkan Motoluxe Dan Defy Mini Smartphone Android dengan MotoSwitch dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger