Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » , » B.J. Habibie Kenang Masa Lalu Saat Tonton 'Negeri 5 Menara'

B.J. Habibie Kenang Masa Lalu Saat Tonton 'Negeri 5 Menara'

Menurut Habibie, 'Negeri 5 Menara' membuatnya mengingat kembali nostalgia masa kecilnya ketika masih belum sukses seperti sekarang.
WowKeren.com - Mantan Presiden Indonesia, B.J. Habibie, rupanya juga menyempatkan diri menonton film drama "". Habibie pun mengaku mengenang masa lalunya saat menyaksikan film tersebut.

"Saya tidak bisa menghindari untuk terkenang, jadi nostalgia," ujar Habibie. "Waktu itu Indonesia masih miskin dan sangat prihatin, jauh dari kota, masih di hutan. Waktu itu tidak pakai sepatu, pakai celana hitam supaya kalau kotor tidak kelihatan."

Menurut pria berusia 75 tahun ini, "Negeri 5 Menara" merupakan film yang sarat akan pesan moral. Film tersebut memberikan pelajaran bagi penonton untuk mencintai hal-hal di sekelilingnya.

"Saya rasa dari film ini bisa memberikan manfaat," tambah Habibie. "Yang penting adalah film ini mengingatkan bahwa kita harus meningkatkan kualitas cinta kita terhadap pekerjaan, orangtua, tanggung jawab dan keluarga."

"Negeri 5 Menara" merupakan film yang diadaptasi dari novel laris karya Ahmad Fuadi. Ceritanya adalah tentang persahabatan enam orang santri dari pesantren yang berasal dari suku berbeda. Setiap sore mereka duduk di depan masjid dan bermimpi untuk bisa menuntut ilmu hingga ke luar negeri. Mereka lalu berjuang untuk mewujudkan impiannya.

Film ini dibesut sutradara Affandi Abdul Rachman dengan mengambil lokasi syuting di Pesantren Gontor Ponorogo, Bandung, Bukittingi dan Danau Maninjau, Sumatera Barat serta di London, Inggris. "Negeri 5 Menara" telah dirilis sejak 1 Maret, serta turut dibintangi oleh , David Chalik, , Doni Alamsyah, , dan . (wk/rs)

Sumber : INFO KEREN



Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel B.J. Habibie Kenang Masa Lalu Saat Tonton 'Negeri 5 Menara' ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Senin, 05 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang B.J. Habibie Kenang Masa Lalu Saat Tonton 'Negeri 5 Menara' dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

2 komentar:

fahrinclimber mengatakan...

semoga bisa menjadi secerdas bpk b.j.habibie, salam gan dari http://fahrinclimber.blogspot.com/

Haris Benchmark mengatakan...

oke gan, mudahan kita juga bisa menjadi org2 yg jenius seperti beliau, spya dpt berguna bagi org banyak :-)

Salam balik gan :-))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger