Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Timnas Brasil Luncurkan Kostum 2012-2013 Mereka

Timnas Brasil Luncurkan Kostum 2012-2013 Mereka




Hampir bersamaan dengan peluncuran kostum Santos, Nike akhirnya juga melaunching kostum terbaru untuk timnas Samba Brasil. Mereka mendapuk dua pemain muda Brasil sebagai modelnya, yakni Neymar dan Ganso.

Kostum Home (Kandang) tentu saja masih kombinasi warna Kuning-Biru-Putih, sementara kostum Away (tandang) juga mempertahankan tradisi Biru-Biru-Biru, keduanya akan dipakai untuk periode tahun 2012-2013.

Desainnya masih tetap khas Nike era saat ini, yakni minimalis. Perubahan paling mencolok dengan kostum sebelumnya adalah hiasan garis lengan yang dibuat tebal di kedua bagian lengan kaus.


















Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Timnas Brasil Luncurkan Kostum 2012-2013 Mereka ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Selasa, 28 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Timnas Brasil Luncurkan Kostum 2012-2013 Mereka dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger