Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Enzy Storia Gak Pilih Sinetron karena Lebay

Enzy Storia Gak Pilih Sinetron karena Lebay

Di usianya yang masih muda, Enzy Storia merasa beruntung dapat berkiprah di dunia seni peran. Meski tidak selalu mendapatkan keuntungan, namun dia selalu memandang pekerjaannya dari sisi positif.

“Ada untung ada ruginya, tapi aku ambil sisi positifnya. Di film aku bisa mencoba film genre lainnya, dan di sinetron menambah pengalaman akting aku, karena di sinetron sama film dua hal yang berbeda,” ujar enzy ditemui di Cali Deli, Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat.
Namun gadis blasteran Aceh-Polandia itu lebih menikmati berperan dalam sebuah film layar lebar dibandingkan sinetron. Namun bintang film Republik Twitter itu tetap melihatnya dari segi positif dan negatif.

“Menurut aku bermain di film lebih enak, karena perannya lebih natural. Kalau di sinetron perannya harus lebay, tapi dengan main di sinetron aku jadi dapat banyak masukan-masukan, kritik dari penonton karena melihat kita setiap hari beda sama film,” kata gadis berambut pirang itu.

Kendati tak memikirkan materi, penggemar Johnny Depp itu tak menampik mendapat penghasilan yang cukup besar saat membintangi film.

“Lumayan ada hasilnya, untuk menabung, tapi bukan karena materi. Aku ikut main film karena memang hasrat aku sejak kecil ingin berakting,” tutupnya.


Sumber : Info Selebritis
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Enzy Storia Gak Pilih Sinetron karena Lebay ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Selasa, 28 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Enzy Storia Gak Pilih Sinetron karena Lebay dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger