Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Ady Mantan Vokalis Naff Rilis 'It's Me And My Soul'

Ady Mantan Vokalis Naff Rilis 'It's Me And My Soul'

Ady akhirnya kembali dengan album baru 'It's Me And My Soul' bersama band Soul of Ady berkat dorongan dari fans yang memintanya untuk menyanyi lagi.



Sejak hengkang dari grup band tiga tahun silam, Ady memutuskan pensiun dari dunia panggung yang membesarkan namanya. Kala itu pemilik nama asli Rusyaedi Makmun ini hanya ingin menciptakan lagu dan bekerja di balik layar sebagai produser.

Namun sejak menghilang dari panggung musik tanah air, pencipta lagu "Akhirnya Kumenemukanmu" ini mendapat berbagai masukan dan saran, bahkan protes dari orang-orang yang memperhatikannya sebagai vokalis. Dukungan banyak orang membuat Ady mulai menggarap lagu untuk album barunya, "It's Me And My Soul".

"Aku sampai terharu membaca komentar-komentar fans di dunia maya. Mereka bahkan mengontakku secara pribadi dan meminta untuk bernyanyi kembali," ujar Ady saat peluncuran "It's Me And My Soul" di Golden Crown, Glodok Plaza Jakarta Barat, Selasa (14/2). "Jadi, I'm back."

Album produksi label Big Indie Nagaswara itu digarap bersama band baru, Soul of Ady. Band tersebut digawangi Ady (vokal), Nissan (gitar), Ferdy (gitar), Alam (keyboard), Sany (drum) dan Adri (bass).

Di album tentang cinta yang berisi 10 lagu ini Ady mengaku sangat terbantu. Semangat musikalitasnya bisa ditransfer dengan sempurna. Album "It's Me and My Soul" sekaligus menjadi bentuk kelahirannya kembali.

"Di album ini aku berkarya secara jujur dengan menjadi pencipta lagu, arranger sekaligus produser," kata Ady. "Ini bentuk kelahiran aku kembali di blantika musik Indonesia."

Ady menggagas band Naff pada 1998 bersama Dedi Rakswardana/Dedi (gitaris, sound engineer), Andre Kurniawan H./Ade (gitaris, pencipta lagu), Odeu Wijaya/Odeu (bassist) dan Hilal Hamzah/Hilal (drummer). Dalam perjalanannya, Ady dan personil Naff melejit lewat sejumlah single seperti "Bila Kau ...(Jatuh Cinta)", "Semestinya Kita" dan "Kau Masih Kekasihku".

Sayangnya berbagai persoalan yang muncul di tubuh Naff, membuatnya "cabut" di tahun 2009. Posisi Ady kemudian digantikan oleh Arda yang bergabung tahun lalu. (wk/nn)


www.wowkeren.com
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Ady Mantan Vokalis Naff Rilis 'It's Me And My Soul' ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Selasa, 14 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Ady Mantan Vokalis Naff Rilis 'It's Me And My Soul' dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

2 komentar:

Kanadanetworks mengatakan...

mantap.. blognya,,, minta html scripnya, reated post artkel terkait bergambar,, dan bergerak,, mempercantik website ane,, bisakan bang saya minta,, hee ditunggu irimannya,, ke website ane,, http://komunitasbloggerhss.org atau kirim ke emailsaya kanada_n2011@yahoo.com.au

Haris Benchmark mengatakan...

Codenya ga ke save d kompi nec gan, tp klw mau tutornya sdh saya post di artikel dibawah ini :

http://belajardarimembaca.blogspot.com/2012/02/membuat-related-post-dengan-gambar.html

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger