Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Ini Pendapat Gonzales Soal Kemarahan Wim Rijsbergen

Ini Pendapat Gonzales Soal Kemarahan Wim Rijsbergen

JAKARTA, TRIBUN - Striker timnas Indonesia, Christian Gonzales mengatakan mendapat informasi kemarahan pelatih saat melawan Bahrain 6 September 2011 dari media yang mengabarkan situasi panas di ruang ganti timnas Indonesia.
Gonzales mengaku tidak mengetahui kemarahan Wim Rijsbergen saat turun minum dengan kondisi tertinggal 0-1, bahkan kemarahan Wim berlanjut seusai pertandingan dengan kekelahan bagi timnas Indonesia 0-2.
Alhasil, Gonzales mengatakan, wajar pemain juga marah besar jika kemarahan Wim seperti yang diberitakan media.
"Kalau selesai pertandingan dia marahnya seperti itu, semua pemain bisa marah," terang Gonzales di Hangar Futsal, Pancoran, Selasa (13/9/2011) malam.
Pemain berusia 35 tahun ini kemudian mengimbau, seharusnya jika seorang pelatih ingin mengungkapkan kemarahannya mencari waktu yang tepat.
"Mungkin semua pelatih bisa marah, tapi harus profesional, cari waktu kapan waktunya untuk marah. Mungkin kalau selesai pertandingan mau marah terserah dia," imbuhnya.
Hingga kini, ia juga mengaku belum bertemu dengan pelatih usai laga melawan Bahrain 6 September lalu. "Belum karena usai pertandingan pergi dan berlibur sendiri-sendiri," ujarnya. (tribunnews)

Sumber : TribunNews
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Ini Pendapat Gonzales Soal Kemarahan Wim Rijsbergen ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Rabu, 14 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Ini Pendapat Gonzales Soal Kemarahan Wim Rijsbergen dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger