Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Hasil Test Benchmark Samsung Galaxy S3 Kalah Melawan Meizu MX Quad-Core

Hasil Test Benchmark Samsung Galaxy S3 Kalah Melawan Meizu MX Quad-Core



Sampai saat ini mungkin anda masih mengira bahwa Samsung Galaxy S3 adalah Smartphone terbaik saat ini. Bagaimana tidak, Smartpone yang dibekali dengan Quad Core  Exynos 1,4 GHz ini telah dinanti kehadirannya sejak sekian lama.
Tapi, nampaknya pihak Samsung harus mengakui bahwa ada Smartphone yang dari segi performa, lebih baik dari Samsung Galaxy S3. Dan yang mengejutkan adalah Smartphone tandingan Samsung Galaxy S3 ini bukan Smartphone besutan Apple atau Nokia, tapi Meizu.

Dengan menggunakan chipset yang sama dengan Galaxy S III, yaitu chip Exynos 4 Quad, Meizu MX quad-core ternyata mampu mencetak skor 12.140 via AnTuTu, mengalahkan nilai dari Galaxy S III yang hanya mencetak skor 11.878. sedangkan HTC One X dengan chip Tegra 3  berada di tempat ketiga dengan hanya mencetak skor 9.989.

Selain performa, kecepatan CPU dan memory  yang dimiliki Meizu MX quad-core ternyata jauh lebih baik dari Samsung Galaxy S3. Tapi kalau dinilai dari segi grafis dan desain, tentu saja Samsung Galaxy S3 jauh lebih unggul.


Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Hasil Test Benchmark Samsung Galaxy S3 Kalah Melawan Meizu MX Quad-Core ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Sabtu, 05 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Hasil Test Benchmark Samsung Galaxy S3 Kalah Melawan Meizu MX Quad-Core dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger