Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Wow, Afika Mau Main Film ?

Wow, Afika Mau Main Film ?

Afika (Amanina Afiqah Ibrahim)
artis cilik
Nama bintang cilik Afiqah mulai ramai diperbincangkan sejak dia membintangi sebuah iklan biskuit. Wajahnya yang lucu serta suaranya yang menggemaskan, membuat bocah bernama lengkap  itu cepat menyita perhatian.

Afiqah yang berusia enam tahun kini dilirik untuk membintangi layar lebar berjudul 'Perahu Kertas' yang disutradarai Hanung Bramantyo. Dia telah menyelesaikan proses syuting di Bali beberapa waktu lalu.

"Afiqah jadi Kugy waktu kecil, ini pengalaman pertama Afiqah syuting film," kata paman Afiqah, Idwan pada wartawan.

Di usianya yang masih bocah, Afiqah sudah membintangi enam iklan. Menurut sang paman, bocah yang bersekolah kelas TK B itu sebenarnya belum terlalu paham istilah syuting. "Waktu ditanya kemarin di Bali ngapain, dia jawabnya main air sama lari-lari," kata Idwan.

Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari (Dee) itu, Afiqah beradegan melarungkan perahu kertas. Menurut Zaskia Mecca, sebagai casting director 'Perahu Kertas', awalnya dia 'menemukan' Afiqah lewat jejaring sosial Twitter. "Dia lucu dan punya potensi untuk jadi bintang," kata Zaskia.

Proses pengambilan gambar yang seharusnya satu hari juga bertambah menjadi dua hari. "Ternyata dia takut sama ombak, jadi besoknya harus diulang lagi adegan itu," ujar istri Hanung Bramantyo itu.

SOURCE
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Wow, Afika Mau Main Film ? ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Minggu, 08 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Wow, Afika Mau Main Film ? dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger