Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » PSSI Tunjuk Nil Maizar Tangani Timnas Senior

PSSI Tunjuk Nil Maizar Tangani Timnas Senior

PSSI versi Djohar Arifin Husein akhirnya menunjuk pelatih Semen Padang, Nil Maizar, untuk menangani tim nasional senior di Piala AFF 2012 mendatang.

Koordinator timnas, Bob Hippy, menyatakan keputusan tersebut diambil oleh PSSI usai rapat dengan pelatih-pelatih nasional di kantor PSSI kemarin (10/04).

“Kami tadi sepakat menunjuk Nil melatih tim senior. Namanya akan kami bawa ke rapat Komite Eksekutif dan akan ‘ketok palu’ di sana,” ujarnya seperti yang dilansir oleh Tempo.

Nil Maizar akan mendapatkan tantangan pertamanya di sebuah turnamen internasional yang digelar di Palestina pada tanggal 16 sampai 26 Mei mendatang. Hal tersebut dibenarkan oleh Nil Maizar sendiri meskipun, ia mengakui keputusan resminya masih belum keluar.

"Namun, ketetapannya masih menunggu keputusan Komite Eksekutif (Exco) PSSI dan izin dari Semen Padang," ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa manajemen Timnas akan memanggil sekitar 30 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Bantul tanggal 16 April hingga 9 Mei mendatang untuk persiapan menghadapi turnamen di Palestina tersebut. "Manajemen Timnas akan mengumumkan pemain ini," ujarnya.



SUMBER

Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel PSSI Tunjuk Nil Maizar Tangani Timnas Senior ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Kamis, 12 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang PSSI Tunjuk Nil Maizar Tangani Timnas Senior dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger