Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » , » Peringatan Tsunami Diberikan untuk 27 Negara

Peringatan Tsunami Diberikan untuk 27 Negara


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Gempa bumi yang terjadi di Sumatra, Indonesia  Rabu (11/4) telah dikeluarkan peringatan Tsunami. Peringatan Tsunami ini diberikan kepada 27 negara dunia di kawasan samudra Hindia.

Dalam situs Pasific Tsunami Warning Center gempa Sumatra yang berkekuatan 8,5 skala richter juga dirasakan hingga 27 negara lain selain Indonesia.

Diantara 27 negara yang ikut mendapat peringatan gempa tersebut diantaranya Indonesia, India, Sri Lanka, Australia, Myanmar, Thailand, Maldives, United Kingdom, Malaysia, Mauritius, Reunion, Seychelles, Pakistan, Somalia, Oman, Madagascar, Iran, Uae, Yemen, Comores, Bangladesh, Tanzania, Mozambique, Kenya, Crozet Islands, Kerguelen Islands, South Africa dan Singapore.

Pada Rabu (11/4) pukul 15:38 WIB, dengan koordinat 2,0 derajat lintang utara dan 92,5 derajat bujur timur, di pesisir pantai utara Sumatra.
Redaktur: Hafidz Muftisany
Reporter: Amri Amrullah
Sumber: ptwc.weather.gov
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Peringatan Tsunami Diberikan untuk 27 Negara ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Rabu, 11 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Peringatan Tsunami Diberikan untuk 27 Negara dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger